Jum'at, 19 Januari 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Darurat Narkoba, TBBM Tuban Terjun ke Sekolah

Editor: samian
Jum'at, 08 Desember 2017
Ali Imron
SELAMATKAN GENERASI MUDA : TBBM Tuban ajak siswa SMPN 4 Tuban menjauhi Narkoba.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban - Miris melihat peredaran Narkoba di wilayahnya, pekan ini Terminal BBM (TBBM) Tuban, Jawa Timur, terjun ke sekolah (back to school) binaannya, yakni SMPN 2 Jenu dan SMPN 4 Tuban.

Bersama Satresnarkoba Kepolisian Resort (Polres), dan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemerintah Kabupaten Tuban, perusahaan hilir Migas ini mengajak pelajar untuk menjauhi barang terlarang tersebut.

"Narkoba harus dijauhi karena merusak masa depan bangsa," ujar Operation Head TBBM Tuban, Ahmad Jani Lauma, kepada suarabanyuurip.com, saat dijumpai di SMPN 4 Tuban, Kamis (7/12/2017).

Sebagaimana amanat Presiden RI, Joko Widodo, Indonesia saat ini sudah darurat narkoba. Oleh karena itu, TBBM perlu turun tangan bersama pihak terkait untuk menyelamatkan generasi muda.

Di Kabupaten Tuban sendiri, sebagaimana berita di media juga menjadi lokasi transit Narkoba. Melalui sosialisasi kali ini, diharapkan para pelajar tahu dan tidak menggunakan Narkoba.

"Selain berurusan hukum pengguna narkoba juga rawan mengalami over dosis," jelas pria ramah ini.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala SMPN 4 Tuban, Hermien Diana, berterimakasih kepada TBBM Tuban yang peduli akan bahaya Narkoba. Diharapkan kegiatan ini berkelanjutan demi kemajuan lembaganya.

"Semoga sinergi ini membawa berkah untuk semua," sergahnya.

Sebagaimana diketahui, selain konsentrasi di bidang pendidikan, Corporate Social Responsibility (CSR) TBBM Tuban juga menyasar pemberdayaan masyarakat Desa Tasikharjo, dan Remen, Kecamatan Jenu. Salah satu wujudnya, masyarakat lokal dilatih mengolah batang jagung menjadi pupuk.

Prestasi TBBM Tuban yang membanggakan diantaranya, sukses melaksanakan program keselamatan dan kesehatan kerja (K3) sehingga mencapai 262.811 jam kerja orang tanpa kecelakaan kerja (Zero Accident) terhitung sejak 1 November 2011 sampai dengan 31 Oktober 2016.(Aim)

 

Dibaca : 183x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan
iklan