Jum'at, 18 Januari 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Data Pajak Tuban Dirilis Setelah Audit

Editor: nugroho
Sabtu, 12 Januari 2019
Hidayatul Khoriyah
KPP Tuban belum mau merilis penerimaan pajak 2018 karena menunggu audit.

SuaraBanyuurip.comHidayatul Khoiriyah

Tuban - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kabupaten Tuban, Jawa Timur memberikan alasan terkait belum dapatnya memberikan data terkait pajak di tahun 2018. Pemberian data realisasi pajak merupakan kewenangan Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak.

“Sehubungan dengan hal tersebut disampaikan permohonan maaf karena KPP Pratama Tuban belum bisa memberikan data realisasi penerimaan pajak tahun 2018,” ujar  Kepala Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan KPP Pratama, Binanto Suryono, kepada suarabanyuurip melalui pesan ponsel, Sabtu (12/1/2019).

Pihaknya mengatakan bakal menyampaikan data realisasi pajak 2018 pada kesempatan pertama, setelah seluruh tahapan rekonsiliasi dan audit selesai dari pusat.

Data penerima pajak dikelola secara terpusat oleh Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak dan saat ini sedang dalam tahap rekonsiliasi data penerimaan pajak secara nasional.

"Setelah itu dilakukan audit oleh Kemenetrian Keuangan Republik Indonesia," tegasnya.

Binanto menambahkan pihaknya telah berusaha mengupayakan yang terbaik sepanjang tahun 2018 untuk mengamankan target pajak pada 2018 senilai Rp694.895.000. (hida) 


Dibaca : 248x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>