Rabu, 20 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Menjelang Pilkada Bojonegoro

Demokrat Belum Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup

Editor: nugroho
Senin, 28 Agustus 2017
SuaraBanyuurip.com
Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Prianto.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Hingga saat ini Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Bojonegoro, Jawa Timur, belum memastikan kapan akan membuka pendaftaran calon bupati (cabup) maupun calon wakil bupati (cawabup) setempat. Padahal sejumlah parpol sudah lebih awal menjaring cabup dan cawabup dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bojonegoro yang akan dihelat pada Februari 2018 mendatang. 

“Kemungkinan kalau tidak bulan depan ya dua bulan lagi,” kata Ketua DPC Demokrat Bojonegoro, Sukur Prianto, saat ditemui suarabanyuurip.com di kantornya, Senin (28/8/2017). 

Meski demikian, Sukur mengklaim jika sudah ada beberapa calon bupati yang merapat ke Partai Demokrat. Diantaranya Pudji Dewanto, Arif Januarso, Akmal Budianto, dan masih banyak lagi. 

“Sudah ada yang menjalin komunikasi dengan kita," imbuh pria yang menjabat sebagai Pimpinan DPRD Bojonegoro itu.

Selain dengan cabup eksternal, partai berlambang mercy itu juga sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai untuk berkoalisi. Diantara Partai Golkar, Gerindra, PAN dan PPP. 

"Kalau untuk internal partai, saya membuka ruang selebar-lebarnya untuk kader Partai Demokrat maju dalam Pilkada nanti. Ada 6-7 anggota yang siap maju," pungkas Sukur. (rien)

 

Dibaca : 157x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan