Kamis, 16 Agustus 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Diduga Kendaraan Sekuriti Blok Cepu Terlibat Kecelakaan

Editor: nugroho
Selasa, 07 Agustus 2018
12
ririn wedia
KRITIS : Pengendara motor saat mendapat perawatan di PKU Kalitidu sebelum akhirnya meninggal dunia.
SuaraBanyuurip.com
Kendaraan yang diduga milik sekuriti EMCL

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bojonegoro - Padangan turut wilayah Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (7/8/2018) sore tadi. Kecelakaan ini diduga melibatkan kendaraan sekuriti milik operator Lapangan Banyuurip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL).

Data dari Satlantas Polres Bojonegoro, kecelakaan ini bermula saat Daihatsu Grand Max bernomor polisi (Nopol) S - 8514-AC yang dikemudikan BAO (27), warga Rt 02 Rw 08 Desa Suwaluh Sambirejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri,  berjalan dari arah timur. Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), BAO bermaksud belok ke kanan (utara), dan sudah menyalakan lampu seint sebagai tanda isyarat. Bagian depan kendaraan sudah masuk badan jalan.

Pada saat bersamaan dari arah barat ke timur melaju Sepeda Motor Honda Vario bernopol K- 5638-GY yang dikendarai MFI (22), warga Rt 06 Rw 03, Desa Mayangrejo Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, dengan kecepatan tinggi.

Karena pengendara sepeda motor Honda Vario kurang konsentrasi terhadap arus lalu lintas di depannya, dan jarak sudah dekat, tabrakan tak bisa dihindari.

Pengendara motor menghantam bagian belakang sebelah kiri bodi Kendaraan Daihatsu Grand Max, dan kemudian jatuh ke kanan atau selatan jalan.

Nahasnya, saat bersamaan dari arah berlawanan (timur ke barat) melaju Toyota Hilux bernopil S-9750-AC, yang dikemudikan MA (35) asal Desa Sumengko Rt 06 Rw 01 Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. 

Akibatnya, Toyota Hilux yang diduga kendaraan sekuriti EMCL itu menghantam pengendara motor hingga mengalami luka serius. 

Pengendara motor kemudian dibawa ke PKU Kalitidu untuk mendapat perawatan intensif, namun akhirnya dikabarkan meninggal dunia. 

Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto, menjelaskan masih mendalami kasus kecelakaan lalu lintas ini.

"Kerugian material mencapai lima ratus ribu rupiah," pungkasnya.(rien)

Dibaca : 625x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan