Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Dikira Burung, Warga BAB Tertembak

Editor: samian
Sabtu, 05 Desember 2015
SuaraBanyuurip.com/Ali Imron
KORBAN : Korban dengan ditemani Polsek Semanding di RS Medika kemudian merujuk ke RSUD Koesma Tuban.

SuaraBanyuurip.com - Ali Imron

Tuban - Nasib apes menimpa Sarjono (56 tahun) warga Dusun Goalampes, Desa Bhektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, diduga menjadi sasaran tembak saudaranya sendiri ESO. Peristiwa terjadi berawal saat tersangka mengira ada burung, sedang Buang Air Besar (BAB) di pekarangan tak jauh dari rumahnya.

Tersangka pemilik senapan angin tersebut adalah ESO (27),  pemuda setempat tak lain saudara istri korban.

“Kejadiannya sekitar pukul 06.00 pagi, di pekarangan samping rumah,” kata istri korban, Sarwin (40), kepada Suarabanyuurip.com, saat ditemui di Rumah Sakit Medika Tuban, Sabtu (05/12/2015).

Pagi tadi terdengar dua kali letupan senapan angin dari kejauhan, tetapi tidak mengetahui senapan tersebut milik siapa. Beberapa saat kemudian suaminya yang sedang BAB, tidak jauh dari rumahnya berteriak kesakitan.

“Awalnya tidak menduga kalau suami saya tertembak,” imbuhnya.

Mengetahui hal tersebut, pihaknya langsung berlari menuju pekarangan sambil meminta bantuan tetangganya. Atas pengakuan suaminya dari kejauhan antara tersangka dengan korban, sudah terlibat komunikasi.

Entah apa isi pembicaraan tersebut, namun tersangka mengira peluru senapannya tidak sampai mengenai korban. Sehingga tersangka meletupkan dua kali senapannya ke arah korban.

“Peluru pertama meleset, dan kedua mengenai pelipis kiri kepala korban,” tambahnya.

Atas insiden tersebut, warga langsung melaporkan ke Polsek terdekat. Tak lama pelaku dibawa aparat kepolisian untuk dimintai keterangan, dan korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Medika Tuban.

“Hasil rontgen ada satu peluru menembus kepala korban,” ungkapnya.

Akibat kekurangan biaya, keluarga korban langsung merujuk ke RSUD Koesma Tuban, tanpa berkoordinasi dengan Polsek setempat. Akhirnya kepolisian menemani korban, dan kelurganya untuk merujuk ulang.

Terpisah, Kapolsek Semanding, AKP Lumban, membenarkan adanya insiden penembakan tersebut, dan laporannya sudah dikirim ke Polres Tuban.

“Informasi lebih jelasnya ke Polres Tuban saja,” katanya menyarankan. (Aim)

Dibaca : 919x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan