Sabtu, 23 Maret 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Ditanya Soal Cawapres, HT Tak Mau Komentar

Editor: nugroho
Senin, 10 Maret 2014
ririn wedia
Hary Tanoe Soedibjo (HT) saat berkunjung ke Bojonegoro meresmikan Kantor DPD Perindo.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro- Pengusaha besar sekaligus Bos MNC Group, Hari Tanoesoedibjo (HT), melakukan kunjungan ke Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, untuk meresmikan Kantor DPD Perindo di Jalan Kartini, Senin, (10/3/2014).

Peresmian dilakukan dengan melakukan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng yang dihadiri oleh ketua DPD Perindo dan undangan.  Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk.

Dalam sambutannya, pria yang mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden (Cawapres) berpasangan dengan Wiranto itu menyampaikan, Perindo merupakan organisasi masyarakat (ormas) yang memiiliki tujuan membantu masyarakat khususnya warga miskin atau  kurang mampu dengan berbagai latar belakang pekerjaan dan  kaderidesisai generasi muda untuk berpolitik lebih baik, meningkatkan kapasitas dalam berprofesi dan berpotensi dalam bidang usaha.

"Saya rasa masih banyak masyarakat yang kurang sejahtera dan belum bisa mengembangkan potensi di bidang usaha," ujar HT.

Ditanya soal pencalonannya sebagai Cawapres bersama Wiranto dalam pilihan presiden (Pilpres) mendatang, HT enggan menjawab. Dia langsung meninggalkan awak media tanpa memberikan ucapan sepatah katapun.

Sementara itu, pantauan di lapangan, masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako di Desa Banjarsari nampak berebut satu dengan yang lain bahkan sempat  ricuh karena ada yang tidak mendapatkan jatah.

"Tidak ada yang antri dengan baik, saya didesak orang banyak jadi ya  mundur saja daripada jatuh," kata Munti'ah dengan nada kecewa.(rien)

Dibaca : 1064x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>