Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

DKP Dinobatkan Juara I Porkab

Editor: nugroho
Jum'at, 28 September 2012
ririn w
Senam Rekreasi : Karyawati Pemkab Bojonegoro menyuguhkan senam kepada peserta Porkab dan Porpemkab 2012.

SuaraBanyuurip.com - Ririn W

Bojonegoro – Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Bojonegoro dinobatkan sebagai kelompok juara pekan olah raga kabupaten (Porkab) 2012 dengan mengantongi nilai 260. Disusul Juara II Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dengan total nilai 250 dan Kecamatan Malo meraih poin 235.

Penilaian kelompok Porkab ini didasarkan pada kekompakan, kostum, dan kreatifitas. Untuka masing-masing juara kegiatan tahunan itu memperoleh hadiah televisi 21 inc, 14 inc, dan kipas angin.

Seperti diketahui, upacara Porkab dan Pekan Olahraga Pemerintah Kabupaten Bojonegoro ( PorPemkab) ke 335 yang dipusatkan di Alun – alun Kota Bojonegoro itu mengambali tema  "Melalui pekan olahraga Kabupaten kita gali seluruh potensi untuk menuju Bojonegoro yang berdaya tahan, berdaya saing, dan mempunyai keunggulan. Kegiatan itu diiikuti 102. Terdiri dari kontingen Cabang Olahraga, Instansi Vertikal, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan 27 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Disela-sela upacara, para peserta disuguhi Senam Rekreasi oleh 15 karyawati Pemkab Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro, Suyoto mengatakan, pelaksanaan Porkab tahun ini lebih meriah karena jumlah peserta bertambah. Pada tahun 2011 lalu hanya 30 peserta saat ini mencapai 102 dari seluruh eleman. Selain itu dalam kesempatan ini dirinya berharap Bojonegoro bisa menyumbang Emas dalam Pekan Olah Raga Nasional.

"Saya ingin KONI membuat program agar para atlet lebih bersemangat dan bisa meningkatkan prestasi,kalau perlu memberikan penghargaan kepada mereka,"tukasnya. (rin/suko)

Dibaca : 1084x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan