Kamis, 20 September 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Dorong PEPC dan Rekind Beri Kontribusi Positif di J-TB

Editor: samian
Senin, 16 April 2018
Ririn Wedia
DENGAR PENDAPAT : DPRD Bojonegoro menggelar hearing bersama PEPC dan Rekind terkait dengan proyek JTB.

SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar rapat dengar pendapat (hearing) dengan operator Lapangan Gas Jambaran-Tiung Biru (J-TB) Pertamina EP Cepu (PEPC) dan kontraktor pelaksana proyek Gas Processing Facilities (GPF) PT Rekayasa Industri (Rekind).

"Kegiatan ini kita awali sebagai bentuk pengawasan kegiatan industri migas di Bojonegoro termasuk perekrutan tenaga kerja," kata Wakil Ketua DPRD, Sukur Prianto.

Pihaknya ingin mengetahui, apakah proyek di J-TB hingga sekarang ini sudah sesuai harapan atau belum. Sehingga, informasi yang diterima DPRD nantinya bisa disampaikan kepada masyarakat luas bahwa kegiatan J-TB telah memberikan kontribusi positif apa saja bagi masyarakat sekitar proyek J-TB.

"Kami akan mendorong, keberadaan PEPC dan semua kontraktornya bisa memberikan ruang bagi masyarakat Bojonegoro," tegasnya.

Tidak hanya bagi kalangan tenaga kerja saja, tetapi juga bagi sektor lain dalam bentuk rekanan, mitra, kontraktor, security, jasa makanan dan minuman dan lain sebagainya.

Sementara itu, Site Manager PT Rekind, Zainal Arifin, menyambut positif undangan dari DPRD sebagai salah satu bentuk transparansi kegiatan GPF di Lapangan J-TB.

"Kita telah memaparkan semua kegiatan di proyek GPF J-TB seperti yang sudah disosialisaikan di tingkat kecamatan dan komitmen kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro," pungkasnya.(rien)

Dibaca : 516x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan