Selasa, 18 Desember 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Dua Langkah Lagi Persatu Tuban Melaju Liga 2

Editor: samian
Minggu, 02 Desember 2018
Ali Imron
Hasil seri 0-0 antara Persatu Tuban kontra Persijap memuluskan langkah Persatu ke 16 besar Liga 3 Nasional.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Jepara- Dukungan serta doa seluruh supporter dan stakeholder Persatu Tuban, Jawa Timur, berbuah manis. Dua langkah lagi, tim besutan pelatih Edi Sutrisno akan melaju ke Liga 2 Nasional.

Langkah terang tersebut setelah Persatu melawan Persijap Jepara berakhir seri 0-0 dalam laga lanjutan babak 32 Besar Liga 3 Nasional di Stadion Bhumi Kartini Jepara, Minggu (2/12/2018).

"Syukur alhamdulillah anak anak bermain sangat bagus walaupun banyak peluang yang tidak bisa di konversi menjadi gol, yang terpenting kita lolos 16 besar Nasional," ujar Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, kepada suarabanyuurip.com, melalui pesan WhatsApp.

Fikroni memastikan, klub Persatu tinggal dua langkah lagi lolos ke Liga 2 Nasional. Oleh karena itu, mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Tuban dan sekitarnya.

Hasil pertandingan sore ini, Laskar Ronggolawe berhak lolos ke babak 16 besar Liga 3 Nasional 2018. Karena Persatu menempati posisi Runner up Grup E dengan mengantongi poin dua.

Adapun pelaksanaan babak 16 besar akan dilaksanakan pada tanggal 8 dan 9 Desember 2018 mendatang. Pesertanya 16 klub, terdiri dari juara dan Runner-Up Grup pada Babak 32 Besar.

"Babak 16 besar kita akan tanding pada tanggal 08 Desember di Blitar," bebernya.

Saat manager Persatu Tuban mengikuti Match Coordination Meeting di Jepara, sudah membidik target timnya lolos ke Liga 2. Dalam Grup E, Persatu bersama Persijap, dan Persema. Sedangkan tim dari Persika kaimana tidak datang, jadi hanya ada tiga tim yang bertanding.(Aim)

Dibaca : 3077x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan