Jum'at, 18 Januari 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Dua Nyawa Melayang di Tambang Kapur Tuban

Editor: samian
Selasa, 18 Desember 2018
Ali Imron
OLAH TKP : Polisi sedang melakukan olah TKP ambruknya tambang kapur yang menewaskan dua warga.
TERKAIT:

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban- Warga Desa Pucangan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, berduka setelah dua nyawa melayang di tambang kapur tradisional sekitar jalur distribusi pipa minyak Blok Cepu. Kedua korban adalah Adi Yahya Muhaimin (30) selaku pemilik tambang, dan satu pekerjanya Supaat (33).

"Insiden duka ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB," ujar Kades Pucangan, Kecamatan Palang, Syafi'i, kepada suarabanyuurip.com di rumah duka korban, Selasa (18/12/2018).

Petinggi ramah itu mengaku, pemdes mendapat kabar selepas adzan Dhuhur. Setelah melalui proses identifikasi selesai, dan disucikan kedua korban sore ini siap dikebumikan.

Keduanya berencana memuat tanah urug atau pedel. Tanpa disadari posisi batu di atasnya jatuh ke bawah, dan mengenai truk warna kuning nopol S 8297 HE. Tak ada korban selain keduanya.

"Evakuasi dilakukan keluarga dan warga," imbuhnya.

Kapolsek Palang, AKP Simoen, menjelaskan, laka kerja hari ini berawal ada laporan dari masyarakat yang menyebut dua orang meninggal. Korban sedang naikkan pedel. Berhubung lokasinya di tebing, tebing runtuh dan menewaskan kedua korban.

"Adapun dugaan penyebab lain masih diselidiki, dan memeriksa saksi-saksi," sambungnya.

Adi selaku pengemudi standby di dalam truk. Sedangkan Supaat bekerja menaikan pedel dari bawah ke atas truk. Luka yang parah di bagian leher. Detailnya ada visum dari pihak kesehatan.

"Yang paling parah luka di bagian leher," pungkasnya. (Aim)

Dibaca : 2275x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>