Selasa, 23 Oktober 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

EMCL - LIMA 2B Sosialisasikan Infrastruktur Publik

Editor: nugroho
Senin, 30 Juli 2018
Athok Moch Nur Rozaqy
SOSIALISASI : EMCL - LIMA 2B bersama Pemdes Mojodelik menggelar musdes program perbaikan infrastruktur publik 2018.

SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rpzaqy 

Bojonegoro - Lembaga Informasi dan Komunikasi Masyarakat Banyuurip Bangkit (LIMA 2B) menggelar musyawarah desa (Musdes) sosialisasi Program Perbaikan Infrastruktur Publik tahun 2018 di Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (30/7/2018). 

Sosialisasi program dari operator migas Lapangan Banyuurip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), itu dihadiri kepala desa, perangkat desa, BPD, RT, RW, tokoh masyarakat, karang taruna dan perwakilan PKK Desa Mojodelik.

Kepala Desa Mojodelik, Yuntik rahayu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada EMCL atas bantuan yang diberikan. Dimana bantuan akan dialokasikan untuk melanjutkan pembangunan gedung karang taruna dan pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT).

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim pendamping LIMA 2B yang akan mendampingi program ini, semoga program bisa berjalan lancar,” kata Yuntik.

Perwakilan EMCL, Ali Mahmud mengatakan, EMCL senantiasa selalu menjaga hubungan baik dan tidak mengambil peran pemerintah desa justru sebaliknya EMCL ikut serta membantu program pembangunan yang telah diprogramkan desa di wilayah kerjanya.

“Diharapkan bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Direktur LIMA 2B, Mugito Citrapati menambahkan, program ini merupakan program pemberdayaan yang mana pelaksanaanya melibatkan partisipasi masyarakat, dan musdes sosialisasi ini merupakan bagian dari tahapan program. 

“Kami harapkan terus saling koordinasi dan komunikasi aktif antara tim pelaksana dengan tim pendamping program,” tambah Mugito.

Di akhir sosialisasi telah dibentuk tim pelaksana program perbaikan infrastruktur publik yang terdiri dari 5 anggota, Ketua, Sekretaris, Bendahara, Tim Teknis dan Tim Logistik. 

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Desa Brabowan pada hari ini dan besok Selasa 31 Juli 2018. Sosialisasi dilaksanakan di Desa Begadon. (roz)

 

Dibaca : 538x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan