Selasa, 21 Agustus 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

EMCL Bangun Lapangan Voli Sekitar Kedung Keris

Editor: nugroho
Jum'at, 01 Juni 2018
Ist
SIMBOLIS : Perwakilan EMCL serahkan bantuan pembangunan voli kepada karang taruna Kalitidu.
TERKAIT:

SuaraBanyuurip.com - Edy Supraeko

Bojonegoro - Operator Lapangan Banyu Urip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bangun lapangan bola voli di Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Bantuan pembangunan sarana olah raga di wilayah operasi sumur Kedung Keris ini diserahkan kepada Karang Taruna Kecamatan Kalitidu pada Kamis (31/5/2018).

“Ini dukungan yang positif terhadap pemuda,” ucap Ketua Forum Pengurus Kartar Kecamatan Kalitidu, Joko Purnomo di pendopo kecamatan setempat.

Menurut Joko, Kalitidu sering melaksanakan turnamen bola voli antar desa. Bahkan, kata dia, bola voli lebih maju dibanding olah raga lainnya di sana.

“Adanya bantuan ini sangat membantu kami dalam meningkatkan positif para pemuda,” imbuhnya.

 Camat Kalitidu, Mochlisin Andi Irawan mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kerja sama yang baik antara EMCL dengan masyarakat Kalitidu. Dia berharap para pemuda bisa memanfaakannya dengan baik.

“Sebagai bentuk terima kasihnya, kita harus gunakan dan rawat dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan manajemen EMCL, Gunawan Nugroho menyampaikan apresiasi kepada masyarakat sekitar wilayah Sumur Kedung Keris yang telah mendukung terlaksananya berbagai kegiatan di sana. Baginya, tanpa dukungan masyarakat, proyek negara tersebut tidak mungkin bisa terlaksana dengan baik.

“Saya mengajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan proyek negara ini,” ujarnya.

Bantuan lapangan bola voli, kata Gunawan, adalah bagian dari apresiasi EMCL terhadap kegiatan positif di masyarakat. EMCL, ungkap dia, akan selau mendukung pemerintah dalam mengembangkan potensi lokal.

“Bantuan ini sekaligus bagian dari wujud komitmen kami dalam bidang kesehatan,” imbuhnya.

Penyerahan bantuan ini dikemas dalam shilaturahim dan buka bersama EMCL dengan Pemerintah Kecamatan Kalitidu dan elemen masyarakat setempat. Hadir dalam buka bersama ini para kepala desa dari sekitar wilayah Sumur Kedung Keris. Di antaranya Kepala Desa Sukoharjo dan Kepala Desa Leran.

EMCL juga menyampaikan santunan kepada 50 yatim piatu dari wilayah setempat. Santunan ini merupakan infaq karyawan EMCL yang dikumpulkan oleh organisasi keislaman karyawan EMCL, Badan Dakwah Islam (BDI).

“Kami menggalang santunan dari para karyawan, ini sifatnya sedekah pribadi teman-teman,” cetus Gunawan.(edi)

Dibaca : 527x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan
iklan