Rabu, 24 Oktober 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

EMCL Bangun Sarpras TK Kartika IV Bojonegoro

Editor: nugroho
Selasa, 27 Maret 2018
Ist
TINGKATKAN PENDIDIKAN : Dandim Letkol Arh Redinal Dewanto, saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan TK Kartika IV.

SuaraBanyuurip.comSamian Sasongko

Bojonegoro - Guna menunjang proses kegiatan belajar mengajar, operator Lapangan minyak dan gas bumi (Migas) Banyuurip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) mendukung penuh pembangunan sarana dan prasarana (Sarpras) Taman Kanak-kanak (TK) Kartika IV Bojonegoro, Jawa Timur.

Meliputi pembangunan pagar, taman, drainase (saluran air), penataan dan penambahan mainan di taman. Hal itu sebagai bentuk keseriusan EMCL dalam peningkatan dunia pendidikan di sekitar operasinya.

Terselenggaranya program secara simbolis dilakukan peletakan batu pertama.

Hadir dalam acara, pengurus harian serta guru PAUD/TK Kartika, Wali Murid, Persatuan Istri-Istri TNI (Persit) Bojonegoro.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto, megucapkan terima kasih kepada EMCL dan segenap pendukung kegiatan yang turut membangun generasi muda lewat program pembangunan sarpras TK ini.

"Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk TK, dapat membantu kreatifitas dan daya kritis terhadap lingkungan serta membangun moral di bangku sekolah," ungkap Dandim.

Perwakilan EMCL, Dave A. Setta berpesan, fasilitas yang ada untuk dijaga bersama dengan baik agar tidak cepat rusak.

“Semoga pembangunan yang merupakan bagian dari fokus EMCL dibidang pendidikan ini dapat bermanfaat untuk generasi penerus bangsa," kata Dave A. Setta dalam sambutan.(sam)

 

Dibaca : 740x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan