Rabu, 20 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

EMCL Bantu Alat Olah Raga PSHT

Editor: nugroho
Kamis, 07 September 2017
Samian Sasongko
SIMBOLIS : Ichwan Arifin meyerahkan alat olah raga kepada Ketua Ranting PSHT Gayam, Heri Setiono didampingi Kades Yuntik Rahayu.

SuaraBanyuurip.comSamian Sasongko

Bojonegoro - ‎Operator lapangan minyak dan gas bumi (Migas) Banyuurip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), memberikan bantuan alat olah raga kepada organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kecamatan Gayam, Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis, (7/9/2017). Peralatan olah raga yang diberikan berupa 10 body protector atau pelindung badan, dan 20 seragam pencak silat.

Hadir dalam penyerahan bantuan yang diserahkan langsung kepada ketua Ranting PSHT Kecamatan Gayam, Heri Setiono, di Sekretariat Rayon PSHT Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam. Yakni Kepala Desa Mojodelik, Yuntik Rahayu, perwakilan EMCL, Ichwan Arifin, Slamet, Ali Mahmud, dan sejumlah warga PSHT.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan EMCL Ichwan Arifin, mengatakan, bantuan peralatan olah raga yang diberikan sebagai bentuk komitmen EMCL dalam kegiatan sosial di sekitar wilayah operasinya. Selain itu kegiatan olah raga juga masuk dalam dunia pendidikan yang merupakan salah satu dari tiga pilar yang menjadi program EMCL. Tiga pilar tersebut melipuiti Pendidikan, Kesehatan dan pembangunan ekonomi atau yang biasa dikenal dengan pemberdayaan masyarakat.

"Ini bagian dari komitmen EMCL dalam kegiatan sosial dari sisi pengembangan pendidikan olah raga. Semoga bermanfaat untuk mencari bibit-bibit atlet pencak silat kedepannya,” kata Ichwan Arifin, sebelum menyerahkan peralatan olah raga.

Kepala Desa Mojodelik, Yuntik Rahayu, menyampaikan terima kasih kepada EMCL atas bantuan peralatan olah raga yang diberikan kepada organisasi PSHT ranting Gayam yang notabene juga warga Desa Mojodelik tersebut.

“Terima kasih atas kepedulian EMCL untuk ikut meningkatkan pendidikan olah raga di Desa Mojodelik, dan semoga kedepan dapat ditingkatkan kembali,” ungkap Yuntik Rahayu.

Senada diungkapkan Ketua Ranting PSHT Kecamatan Gayam, Heri Setiono. Dengan bantuan 10 body protector, dan 20 seragam pencak silat yang diberikan EMCL tentu sangat bermanfaat untuk memberikan peningkatan dalam pencarian bakat atlet PSHT dari masyarakat Mojodelik khususnya dan umumnya se Kecamatan Gayam.

“Terima kasih EMCL atas bantuannya, dan mohon dukungannya dari semua pihak agar dalam upaya kami mencari bakat atlet PSHT berhasil dan bisa mengikuti diberbagai ajang kejuaraan pencak silat baik ditingkat kabupaten maupun nasional nantinya,” imbuhnya.(sam)

 

 

Dibaca : 198x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan