Rabu, 13 Desember 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

EMCL Gelar Musyawarah dan Serah Terima Sarpras

Editor: samian
Rabu, 06 Desember 2017
Ririn Wedia
SIMBOLIS : Perwakilan EMCL Ali Mahmud saat menyerah terimakan program Patra Daya kepada Kades Talok Supardi (baju batik).

SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro - Peningkatan fasilitas sarana dan prasarana (Sarpras) desa di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, terus diupayakan oleh berbagai pihak lembaga pemerintah maupun non pemerintah.

Termasuk di selenggarakannya Musyawarah dan Serah Terima Pembangunan Pagar Lapangan Desa Talok, Kecamatan Kalitidu di balai desa setempat, Selasa (5/12/2017) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri belasan perwakilan Pemerintah Desa (Pemdes) Talok, tokoh masyarakat, serta pemuda-pemudi desa.

Dalam kegiatan yang merupakan rangkaian Program Aksi Kemitraan Pemberdayaan Masyarakat (PATRA DAYA) ini, didukung penuh oleh operator Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) dengan partisipasi dari tim pelaksana yang merupakan bentukan warga desa setempat.

Diharapkan dengan dibangunnya pagar lapangan desa, kegiatan pemuda-pemudi desa menjadi lebih aktif . Serta menunjang kegiatan masyarakat desa dalam hal ekonomi dan sosial di Desa Talok.

“Kami (EMCL) berharap dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat desa dan diharapkan untuk dijaga bersama oleh masyarakat desa untuk kedepannya,” ungkap perwakilan EMCL, Ali Mahmud, yang turut hadir dalam kegiatan.

Sementara Kepala Desa Talok, Supardi berharap, ini menjadi pemicu gotong royong warga kearah lebih baik.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak yang mendukung termasuk gotong royong tim pelaksana dari warga desa sendiri yang cukup aktif membantu” pungkasnya.(rien)

Dibaca : 148x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan