Jum'at, 18 Januari 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

EMCL-LIMA 2B Serah Terimakan Infrastruktur Publik Brabowan

Editor: nugroho
Sabtu, 22 Desember 2018
edi supraeko
SIMBOLIS : Perwakilan EMCL, Ali Mahmud serah terimakan program infrastruktur kepada Kades Brabowan, Sukiran.

SuaraBanyuurip.com - Edi Supraeko

Bojonegoro - Operator Minyak Banyu Urip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Ltd (EMCL) menyerah terimakan pembangunan tembok penahan tanah (TPT) dan pagar PAUD/TK Kartini Desa Brabowan, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, JawaTimur.

Pembangunan infrastruktur ini merupakan program perbaikan infrastruktur publik 2018 yang didampingi Lembaga Informasi dan Komunikasi Masyarakat Banyuurip Bangkit (LIMA 2B).

Kepala Desa Brabowan, Sukiran, menyampaikan pembangunan TPT ini akan membuat jalan semakin kokoh sehingga tidak mudah rusak. Begitu juga dengan pembangunan pagar TK sangat diperlukan karena tanah sekitar bangunan gedung sekolah curam sehingga membahayakan anak - anak.

"Kalau sudah dipagar begini para pengajar mudah mengawasi anak - anak saat bermain, terlebih TK ini dekat jalan poros desa. Sekarang anak - anak tidak bisa nyelonong main lari kejalan," tutur Sukiran saat serah terima program di Balai Desa Brabowan, Jumat (21/12/2018).

Direktur LIMA 2B, Mugito Citrapati menyampaikan terimasih atas kepercayaan EMCL untuk mendampingi program di Desa Brobowan. Berkat kerja keras dan dukungan semua pihak, mulai pemerintah desa, tim pelaksana pembangunan, perangakat desa dan warga pembangunan bisa berjalan lancar.

Perwakilan EMCL, Ali Mahmud  berharap hubungan yang sudah terjalin baik antara Desa Brabowan dan EMCL bisa terus terjaga. 

"Kami harapkan bantuan yang sudah diserah terimakan selalu dirawat dan dijaga," pesannya.

Untuk diketahui, selain Brabowan, sejumlah pembangunan infrastruktur publik sebelumnya juga telah diserahkan EMCL bersama LIMA 2B. Yakni pembangunan TPT dan Gedung Karang Taruna Desa Mojodelik, serta penerangan jalan umum Desa Begadon.(edi)


Dibaca : 409x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>