Minggu, 18 November 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

EMCL Pererat Silaturahmi dengan Warga Blok Cepu

Editor: nugroho
Rabu, 11 Juli 2018
Edi Supraeko
HALAL BI HALAL : EMCL bersama SKK Migas Jabanusa menggelar silaturahmi dengan warga Blok Cepu di Kecmatan Gayam.

SuaraBanyuurip.com - Edi Supraeko

Bojonegoro - Operator Lapangan Minyal Banyuurip, Blok Cepu ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menggelar silaturahmi dan Halal bi Halal bersama elemen masyarakat Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur di pendapa kecamatan setempat, Rabu(11/07/2018)

Acara bertema "Sucikan Diri Pererat Silaturahmi" ini dihadiri oleh Kepala SKK Migas, segenap karyawan EMCL Perwakilan PT Pertamina EP Cepu(PEPC), Camat Gayam, Muspika Kecamatan, Pamovit, Kepala Desa se-Kecamatan Gayam, tokoh masyarakat, dan Karang Taruna. 

Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa, Ali Masyhar dalam sambutannya menyampaikan silaturahmi ini sudah setiap tahun dilakukan oleh EMCL.

"Semoga dengan silaturahim ini bisa mempererat tali persaudaraan masyarakat sekitar operasi migas, karena dengan silaturahim menjadikan rejeki kita lancar," kata Ali, sapaan akrabnya.

Perwakilan EMCL, Gunawan Nugroho menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat dalam kegiatan produksi migas di Blok Cepu.

"Berkat dukungan selama ini puncak produksi Banyuurip berjalan aman dan lancar," ucapnya.

Sementara itu Pelaksana tugas (Plt) Camat Gayam, Sahari mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang hadir, dan mengapresiasi karang taruna yang telah memfasilitasi terselenggarannya acara ini.

"Semoga kegiatan EMCL berjalan lancar," pungkasnya. 
Silaturahmi terlihat gayeng dan guyub. Semua berbaur dalam suasana keakraban.(edi)

Dibaca : 334x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan