Kamis, 18 Oktober 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Empat Klub Berlaga di Semifinal Bola Voli Sendang Potro Cup

Editor: nugroho
Rabu, 03 Oktober 2018
Athok Moch Nur Rozaqy
MASUKI SEMIFINAL: Dua klub sedang bertanding dalam kejuaraan bola voli Sendang Potro Cup.

SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro-Turnamen Open Bola Voli Sendang Potro Cup I yang dipusatkan di Lapangan Voli Potro Muda Desa Sedahkidul, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, memasuki babak semifinal.

Ada empat klub yang akan berlaga yakni Tim Voli Woke Sedahkidul versus PJK Kedewan yang akan digelar pada jam 19.30 WIB malam nanti. Kemudian dilanjut jam kedua pukul 20.30 WIB malan mempertemukan Mojodelik Gayam vs Morodadi. 

"Untuk Laga Final akan dilaksanakan pada 6 Oktober malam," imbuhnya.

Pemenang dalam kejuaraan ini akan mendapat trophy dan uang pembinaan, untuk juara 1, 2 dan 3. Kejuaraan ini lebih bergengsi mengingat mendapat antusiasme masyarakat yang tinggi. 

"Pada saat agustusan kemarin Turnamen Voli Camat Cup sukses. Saat ini level se kabupaten," ujar Ketua Penyelenggara M Choirul Huda.

Kejuaraan lomba volly ini dikemas dalam Open Turnamen Bola Voli Sendang Potro Cup I 2018. Dipilihnya nama Sendang Potro karena merupakan ikon Desa Sedahkidul dan melekat dengan desa tersebut.

"Sendang Potro ikon. Kelompok Informasi Masyarakat kita juga menggunakan www.kimsendangpotro.or.id," ucapnya menjelaskan.

Sebanyak 17 tim dari Bojonegoro wilayah barat ikut serta dalam kejuaraan ini. Sendang Potro Cup telah dibuka dan diapresiasi oleh Kepala Dinas (Kadin) Pemuda dan Olahraga Bojonegoro, Dandy Suprayitno, pada Sabtu (22/9/2018).

"Perlombaan bola voli ini digelar dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda dan Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro yang ke 341," tandasnya.

Dari aspek keamanan, Huda menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan otoritas keamanan setempat. Termasuk melibatkan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP dan Linmas ditiga desa tetangga sekaligus. Yaitu Desa Punggur, Desa Pojok, dan Sedahkidul.

"Untuk pengamanan saat turnamen voli atas inisiatif Aipda Galih Putu,  S.H Pengamanan dari Linmas 3 desa tersebut digabungkan," terangnya.(roz)

Dibaca : 538x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan iklan
iklan