Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

ESDM Gelar Seminar Berbasis Lingkungan

Editor: samian
Senin, 14 Desember 2015
SuaraBanyuurip.com/Sampurno
SEMINAR : Dalam seminar, Kepala Dinas ESDM Blora, Setyo Edy berharap agar KUD dan BUMD tetap dipertahankan dan jangan bubar.

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Pengelolaan sumur minyak tua di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, sampai saat ini masih menjadi perbincangan. Sehingga Dinas Eenergi Sumber Daya Mineral (ESDM) Blora menggelar Seminar Sehari bertema Pengelolaan Minyak Bumi Pada Sumur Tua Berbasis Daerah dan Lingkungan serta kegiatan KKKS Migas di ruang pertemuan Sekda Blora, Senin (14/12/2015).

“Seminar ini merupakan salah satu forum yang ruang lingkupnya pengelolaan sumur minyak tua berbasis daerah dan lingkungan,” ujar Kepala Dinas ESDM, Setyo Edy.

Dia menjelaskan, KUD dan  BUMD diharapkan jangan sampai bubar. Pasalnya, selama ini yang masih eksis dalam pengelolaan sumur tua adalah BUMD dan KUD.

"Mohon jangan sampai bubar karena selama ini masih eksis di Blora," ujarnya.

Menurutnya, kalau penilaian kinerjanya kurang baik, pihaknya mengajak untuk membenahi bersama.

"Mari dibenahi bersama, kita juga masih baru berusia  5 tahun. Kalau sudah 10 atau 15 tahun mungkin kita bisa mencapai yang diharapkan," jelasnya.

Sementara itu, Plt Sekda Blora, Sutikno Slamet, mengapresiasi positif atas terselenggaranya seminar tersebut. Yang lebih penting bagaimana pengelolaan migas dari sumur tua bisa memberikan kontribusi peningkatan PAD Blora.

"Dengan penuh harap, para pelaku usaha migas dapat menghasilkan sesuai dengan yang diharapkan," ungkapnya disaat memberikan sambutan. (Ams)

Dibaca : 581x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan