Sabtu, 23 Maret 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

ExxonMobil Cepu Ltd Serahterimakan Pavingisasi Jalan Ngadirejo

Editor: samian
Selasa, 11 Desember 2018
Ali Imron
SIMBOLIS : Perwakilan EMCL, Andi Widianto, sedang menyerahterimakan pembangunan jalan ke Pemdes Ngadirejo.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban- Operator Lapangan Banyuurip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Ltd (EMCL) serahterimakan pembangunan pavingisasi jalan di Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Selasa (11/12/2018).

Program Aksi Kemitraan Untuk Pemberdayaan Masyarakat (PATRA DAYA) yang difasilitasi Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah (FOSPORA), itu melibatkan tim pelaksana pembangunan yang merupakan warga desa setempat.

“Diharapkan pembangunan pavingisasi jalan ini bisa meningkatkan infrastuktur yang bermanfaat dalam menunjang aktivitas warga desa sehari-harinya,” ujar perwakilan EMCL, Andi Widianto, melalui siaran resmi yang diterima suarabanyuurip.com.

Andi menjelaskan, jalan desa merupakan penunjang aktivitas masyakat yang sangat vital. Sehingga perlu dijaga keberadaannya. Dalam upaya meningkatkan pembangunan infrastuktur desa, diselenggarakan Musyawarah Desa (Musdes) dilanjutkan serah terima program.

Dalam agenda yang dikemas dengan rembug bersama ini dihadiri kurang lebih 25 warga desa. Terdiri dari unsur pemerintah desa, BPD, karang taruna, tokoh agama dan masyarakat.

Ketua Tim Pelaksana Desa Ngadirejo, Nurul Huda, mengucapkan terimakasih dengan adanya pembangunan pavingisasi jalan desa ini. Khususnya EMCL selaku pendukung kegiatan serta partisipasi warga desa melalui gotong royong.

"Semoga program ini bisa bermanfaat untuk warga desa," bebernya.

Acara serah terima tersebut berlangsung secara gayeng, dan ditutup syukuran tumpengan bersama warga. (Aim)

Dibaca : 430x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>