Sabtu, 18 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Fakta Menang Telak di Lamongan

Editor: samian
Rabu, 09 Desember 2015

SuaraBanyuurip.com - Totok Martono

Lamongan - Pasangan Fadeli-Kartika (Fakta) diprediksikan akan melenggang sebagai pemenang dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Lamongan, Jawa Timur yang digelar hari ini, Rabu (9/12/2015).

Dari hasil quick quont di Markas besar tim pemenangan Fakta maupun dari hasil survey lembaga lainnya pasangan nomer urut 2 ini berada di posisi atas dengan kemenangan signifikan.

"Hasil quict count tim kemenangan Fakta maupun dari lembaga survey Pusat Studi Demokrasi dan HAM (Pusdeham) hingga malam ini pasangan Fakta mengantongi suara tertinggi," kata tim pemenangan Fakta, Sarmadi, melalui ponsel kepada SuaraBanyuurip,com.

Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lamongan ini memaparkan dari hasil quick count tim pemenangan Fakta, pasangan no 1. Mujianto - Sueb (Jos) mendapatkan suara 2,44 persen, pasangan 2 Fadeli-Kartika (Fakta) mendapatkan 71,71 persen dan pasangan 3 Nursalim - Edy (Sae) 25,99 persen, Hasil quict count tersebut dengan suara sah yang masuk 82,05 persen.

Sementara data dari Pusdeham no1 mendapatkan suara 2,56 persen, no 2 75,56 persen dan no 3 memperoleh suara 21,06 persen.

"Meski baru hasil sementara jika merujuk data yang ada dipastikan pasangan incumbent akan kembali memimpin Kabupaten Lamongan," kata Sarmadi yang juga anggota DPRD Lamongan ini. (tok)

Dibaca : 647x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan