Minggu, 19 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Festival Banyu Urip Resmi Dibuka

Editor: samian
Sabtu, 04 November 2017
12
Edi Supraeko
RESMI DIBUKA : Ibu Wakil Bupati Hj Aminarti Setyo Hartono didampingi Muspika Gayam dan EMCL untuk membuka Festival Banyu Urip.
SuaraBanyuurip.com
Para pesilat dari PSHT dan PN sedang melakukan aktraksi.

SuaraBanyuurip.comEdi Supraeko

Bojonegoro - Gelaran Festival Banyu Urip (FBU) 2017 yang diselenggarankan Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kecamatan Gayam, Bojonegoro, Jawa Timur, dan didukung penuh operator Lapangan Banyuurip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) yang dipusatkan di lapangan sepak bola Gayam resmi dibuka oleh Ibu Wakil Bupati Bojonegoro, Hj Aminarti Setyo Hartono, Sabtu (4/11/2017).

Hadir dalam pembukaan acara Ibu Wakil Bupati Hj. Aminarti Setyo Hartono, Kadin Disbudpar Bojonegoro, Camat Gayam, Kapolsek Gayam, Ndan Posramil Gayam, Kepala Desa se-Kecamatan Gayam, Humas EMCL.

Festival Banyu Urip tersebut akan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 4-5 November 2017. Acara yang bertemakan Harmoni Budaya dan Energi Banyu Urip Untuk Negeri dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke - 340 dan Kecamatan Gayam ke – 5.

Diawal pembukaan Festival Banyu Urip dihibur dengan penampilan para pesilat yang tergabung dalam Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) Kecamatan Gayam. Mereka menampilkan jurus tunggal IPSI dan atraksi dari tiga perguruan pencak silat yang hadir. Yakni Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Pagar Nusa (PN) , dan Margoluyu 151. Kemudian dilanjutkan dengan senam Perwosi oleh Ibu-ibu.

Hj. Aminarti Setyo Hartono, mengapresiasi atas terselenggaranya pagelaran Festival Banyu Urip 2017 ini. Semangat yang luar biasa para warga masyarakat Kecamatan Gayam dalam menyelenggarakan acara. Semoga kedepan semakin bertambah semarak lagi.

"Selamat atas terselenggaranya Festival Banyu Urip, semoga acara berjalan lancar dan sukses hingga selesai nanti," ucap Hj. Aminarti Setyo Hartono, disela-sela membuka acara.

Sementara itu Ketua Panitia M. Adi Yusuf menyampaikan, ada banyak rangkaian acara yang akan ditampilkan dalam Festival Banyu Urip untuk menghibur masyarakat Kecamatan Gayam.

"Terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari semua pihak, semoga acara Festival Banyu Urip berjalan lancar dari awal hingga akhir," harapnya.

Pembukaan acara Festival Banyu Urip 2017 tersebut ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Hj. Aminarti Setyo Hartono yang didampingi oleh Muspika Kecamatan Gayam, Humas EMCL.(edi)

Dibaca : 168x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan