Minggu, 17 Februari 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Gadis Asal Tuban Didapuk Jadi Ketum FKKMI Nasional

Editor: nugroho
Sabtu, 02 Februari 2019
Hidayatul Khoriyah
MEMBANGGAKAN : Luni, gadis asal Tuban dipercaya menjadi FKKMI pusat usai Munas XVI.

SuaraBanyuurip.comHidayatul Khoiriyah 

Tuban - Satu lagi warga Tuban, Jawa Timur yang dipercaya menahkodai forum nasional yakni Forum Komunikasi Koperasi Mahasiswa Indonesia (FKKMI) pusat. Dia adalah Luni Nanda Rohmawati, dara asal Tuban, itu sebelumnya menjabat Ketua FKKMI wilayah Jawa Timur.

Berawal dari sana, alumni Unirow Tuban itu pada acara Musyawarah Nasional (Munas) XVI FKKMI yang diselenggarakan di Kampus Institut Koperasi Indonesia Jatinangor-Bandung dipercaya menahkodai forum komunikasi koperasi mahasiswa di Indonesia. 

“Dari awal memang sukaa di bidang koperasi dan ingin terus mengawal koperasi mahasiswa,” Papar dara yang kerap disapa Luni itu. 

Ditanya mengenai program utama yang ia canangkan, ia menjelaskan bakal fokus pada karya koperasi mahasiswa. Koperasi mahasiswa membutuhkan gebrakan baru terutama karya yang diakui.

“Koperasi mahasiswa tidak hanya bisa soal wirausaha , tetapi juga harus ada karya, itu yang akan kita fokuskan,” Imbuhnya.

Luni berharap, sebagai mahasiiswa harus mempunyai kreativitas sehingga dapat menciptakan karya baru dalam perjalanan untuk memajukan koperasi.

“Karya tetap menjadi yang utama,” harapnya. (hida) 

Dibaca : 1230x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>