Minggu, 18 November 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Gelar Konsolidasi Pemenangan Caleg Partai Nasdem

Editor: samian
Jum'at, 14 September 2018
Ririn Wedia
OPTIMIS : Ketua DPD Nasdem Bojonegoro, Alham M Ubay, saat memberikan sambutan diacara konsolidasi.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar rapat konsolidasi pemenangan calon legislatif (Caleg) untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten di salah satu hotel, Jumat (14/9/2018).

Rapat tersebut mengagendakan pembahasan tugas dan langkah-langkah yang dilakukan untuk menghadapi Pemilu pada 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai NasDem Bojonegoro, Alham M Ubay, mengingatkan, bagi semua Caleg untuk bekerja sama mendapatkan target kursi.

"Kita optimis akan memenuhi target yakni 7 kursi," ujarnya saat sambutan.

Di Kabupaten Bojonegoro, kata Alham, mendapatkan 1 kursi saja sudah sangat bagus mengingat pengalaman pahit pada Pemilu di 2014 yang mana untuk DPR RI dan DPRD Provinsi mendapat kursi kosong.

"Saya harapkan, semua caleg tidak bekerja sendiri-sendiri, tapi bersama-sama dapatkan target kursi," tegasnya.

Dia menyatakan, semua Caleg dari Partai Nasdem merupakan orang-orang yang berkompeten. Salah satunya, mantan bupati Bojonegoro dua periode, Suyoto. Sehingga, diharapkan memiliki peluang menang yang besar.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem, Rendra Krisna, meminta semua Caleg bekerja maksimal agar mendapatkan tiga besar di Bojonegoro ini.

"Kita tidak akan mengulangi kesalahan pada 2014 lalu, dan yakin akan memenangkan Pemilu 2019 mendatang," tandasnya.

Saat ini yang dilakukan adalah bukan hanya saling mengenal antara satu sama lainnya. Tetapi, juga menyatukan visi dan misi dari Kader-kadeslr Nasdem yang menjadi Caleg.

Pada tahun 2015, menurutnya banyak hal yang dilakukan kader dari Partai Nasdem yang kurang strategis. Salah satunya dengan melakukan tandem yang seharusnya dilakukan pemetaan terlebih dahulu.

"Ini harus menjadi pembelajaran kita semua," pungkasnya.(rien) 

Dibaca : 513x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan