Senin, 19 November 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Gelar Safari Ramadan, PEPC Santuni Anak Yatim

Editor: nugroho
Selasa, 23 Juni 2015
samian sasongko
SIMBOLIS : Dirut PEPC, Adriansyah menyerahkan bantuan paket sembako kepada janda, kaum dua'afa dan anak yatim piatu.

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Operator Unitisasi Lapangan Gas Jambaran-Tiung Biru (J-TB), Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) menggelar safari ramadan yang dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (23/6/2015).

Dalam kegiatan tahunan itu, Direktur Utama (Dirut) PEPC, Adriansyah bersama team managementnya berbagai dengan memberikan santunan 132 paket sembako kepada sejumlah anak yatim, janda tua, dan kaum dhuafa. Rinciannya,  19 paket untuk anak yatim piatu, dan 113 paket untuk janda tua, dan kaum dhuafa.

Dari pantauan, hadir dalam safari ramadan di antaranya kepala desa, perangkat desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan Muspika Kecamatan Tambakrejo.

Dirut PEPC, Adriansyah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan di Dolokgede ini merupakan rangkaian safari ramadan yang dilakukan Management PEPC untuk mempererat tali silaturahmi kepada warga dan jajaran pemdes dan dinas terkait lainnya, khususnya di sekitar J-TB.

"Semoga, apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi warga desa Dolokgede," jelasnya.

Adriansyah menegaskan, PEPC tak hanya memberikan bantuan untuk masjid dan mushola, dan anak yatim piatu saja. Namun kedepan, jika proyek Gas J-TB sudah dikerjakan dan mendapatkan hasil, maka bantuan juga akan kembali disasarkan untuk pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan warga. Sehingga ada perkembangan bagi desa sekitar wilayah kerja PEPC.

"Meski sebelumnya bantuan juga sudah pernah diberikan baik untuk pendidikan maupun lainnya, Insya Allah kedepan juga akan ditingkatkan lagi,” ucap Adriansyah.

Dalam acara tersebut, juga diserahkan secara simbolis bantuan kepada Ta'mir Masjid ARohman, dan Mushola Roidatul Mutaqin Desa Dolokgede.(sam)

Dibaca : 541x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan