Minggu, 19 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Gelar Workshop Business Development With Digital Marketing

Editor: samian
Jum'at, 15 September 2017
Ririn Wedia
TINGKATKAN PENGHASILAN : IKKON Bekraf Bojonegoro bersama GOOGLE Beri Workshop untuk UKM.

SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro - Dalam meningkatkan kapasitas Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dibidang promosi dan pemasaran secara digital, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Bojonegoro, dan IKKON Bojonegoro bekerjasama dengan GOOGLE Indonesia menyelenggarakan workshop "Business Development With Digital Marketing" di gedung UPT Makanan dan Minuman Dinas Perdagangan, Kamis (14/9/2017).

"Dalam workshop ini mengenalkan cara berbisnis menggunakan kecanggihan tekhnologi, tidak lagi dengan cara konvesional," ujar Humas IKKON Bekraf Bojonegoro, Rizki Rahadian Tito.

Ada sekira 200 pelaku UKM binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sekolah dan pelaku usaha lainnya yang hadir mengikuti acara ini.

"Kita akan bantu masalah marketing produk mereka, agar bisa mendunia," pungkasnya.

Terpisah, Konsultan Bisnis IKKON Bojonegoro, Apriani Suci mengatakan, tujuan acara ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan para pelaku UKM dalam dunia digital marketing.

Bagaimana meletakkan alamat bisnisnya di google bisnis kemudian membuat website sederhana dengan fiture yang disediakan google my bisnis.

"jadi setidaknya salah satu step digital marketing bisa mereka gunakan," tegasnya.(rien)

 

 

Dibaca : 252x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan