Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Gerandong Makan Dua Nyawa Pelajar

Editor: samian
Jum'at, 18 Desember 2015
SuaraBanyuurip.com/Sampurno
GERANDONG MAKAN KORBAN : Dua nyawa pelajar melayang akibat terlibat kecelakaan dengan Gerandong.

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Kecelakaan terjadi di dekat perlintasan Kereta Api (KA) Desa Wadu Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Dalam peristiwa tersebut, dua nyawa pelajar melayang terlindang Gerandong. Sebuah kendaraan modifikasi untuk angkutan menggunakan mesin disel sebagai penggerak.

Kejadian bermula saat, Gerandong bermuatan pasir melaju dari arah selatan hendak melewati tanjakan perlitasan KA. Diduga lantaran tidak kuat untuk menanjak, gerandong tersebut melaju mundur.

Ternyata di belakang kendaraan tersebut terdapat pelajar yang hendak beragkat ke sekolah. Tiga orang pelajar di belakang kendaraan itupun menjadi korban.

"Dua orang meninggal ditempat dan satu korban mengalami luka-luka yang kemudian dilarikan ke puskesmas terdekat," kata Rory salah seorang saksi laka maut tersebut, Jum'at (18/12/2015).

Sementara itu, Kapolsek Kedungtuban, AKP Sugiharto, menuturkan, kejadian tersebut saat ini tengah ditangani unit Lalu-lintas Polsek Cepu, karena Lalu-lintas tersebut masuk wilayah kerja Polsek Cepu.

"Sudah ditangani laka Cepu dan laka Polres. Polsek Kedungtuban hanya penanganan TKP awal dan menolong Korban," jelasnya saat dikonfirmasi melalui ponselnya. (Ams)

Dibaca : 2544x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan