Rabu, 20 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Golkar Blora Segera Gelar Turnamen Voli Antar Desa

Editor: samian
Minggu, 10 September 2017
dok SBU
Ketua DPD Partai Golkar Blora, Siswanto.

SuaraBanyuurip.comAhmad Sampurno

Blora - Bentuk dukungan dalam mengembangkan olah raga di wilayah Kabupaten Blora Jawa, Tengah, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Blora, akan segera menggelar turnamen bola voli putra antar desa se-Kabupaten Blora.

Sebanyak 64 tim akan mengikuti Turnamen Bola Voli Siswanto Cup IV/ 2017 yang akan dilaksanakan di Desa Rowobungkul, Kecamatan Ngawen, Blora, pada 22 September hingga 15 Oktober.

Ketua DPD Partai Golkar Blora, Siswanto, mengatakan, kegiatan turnamen bola voli antara desa ini dilaksanakan guna mengembangkan kegiatan olah raga pada generasi muda. Mengingat hampir setiap pedukuhan di desa-desa di Blora para pemuda menggemari olah raga voli.

“Hampir di setiap pedukuhan terdapat lapangan voli. Setiap hari pada sore hari pemuda-pemuda desa berolah raga voli di lapangan mereka masing-masing. Melihat potensi itu, kami tergerak untuk menggelar turnamen bola voli antar desa,” kata Siswanto, kepada suarabanyuurip.com, Minggu (10/9/2017).

Diharapkan, dalam kejuaraan tersebut dapat memunculkan potensi pemuda-pemuda Blora di cabang bola voli untuk masa depan. “Melalui turnamen bola voli Siswanto Cup ini kami berharap akan muncul bibit atlet bola voli potensial yang akan mewakili daerahnya masing-masing,” ucap peria yang juga selaku pihak penyelenggaran turnamen ini.

Menurutnya, tim yang akan bertanding nantinya berasal dari empat desa terbaik dari setiap kecamatan di Blora. Sebagai persiapan menjelang digelarnya turnamen bola voli antar desa, terlebih dahulu digelar kejuaraan voli putri antar dusun di Desa Rowobungkul. Turnamen yang berlangsung pada 7-11 September itu diikuti sebanyak 10 tim putri dari dusun-dusun di Desa Rowobungkul.

“Ini untuk mempererat tali silaturrahmi antar pemudi dusun,” terangnya.

Dirinya mengaku, telah menyiapkan turnamen bola voli bebas bon. Menurut rencana, turnamen tersebut bakal digelar setelah dilaksanakan turnamen bola voli putra antar desa se-Blora.

“Turnamen bebas bon kami rencanakan digelar 16-20 Oktober,” jelasnya.

Dalam turnamen bebas bon tersebut, tim-tim peserta dipersilahkan mendatangkan pemain profesional dari sejumlah klub Proliga maupun Livoli.(ams)

 


Dibaca : 140x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan