Sabtu, 20 Juli 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Gulat Tuban Tambah 3 Medali

Editor: samian
Kamis, 11 Juli 2019
Teguh Budi Utomo
MEDALI EMAS : Cabor Gulat kontingen Tuban kembali raih 3 medali. Tampak Nur Khamid memberi ucapan selamat pada atlet gulat Tuban

SuaraBanyuurip.com - Teguh Budi

Lamongan – Memasuki laga di hari ketiga Cabang Olahraga (Cabor) Gulat kembali menyumbang tiga medali bagi kontingen Kabupaten Tuban, di ajang Proprov VI Jawa Timur di gedung Pusat Olahraga Lamongan, Jawa Timur, Kamis (11/7/2019).

Medali yang berhasil dibawa pulang atlet Bumi Wali tersebut adalah medali emas, perak, dan medali perunggu.

Medali emas diraih pegulat Mutoharoh dari kelas  59 kilogram putri gaya bebas (free style). Di gaya sama medali perak disabet Supriono kelas  87 kilogram putra, dan medali perunggu direbut Ahmad Aprelia Citra P dari kelas 74 kilogram putri.

‘’Alhamdulillah kita mendapat tambahan medali dari gulat,’’ ujar Ketua Kontingen Porprov VI Jawa Timur Kabupaten Tuban, Nur Khamid, kepada Suarabanyuurip.com.

Dia mengatakan, peluang untuk menambah medali masih terbuka. Masih ada pegulat Tuban yang masih tanding, bahkan sudah masuk final.

Terhitung sampai hari ketiga tanding kontingen Tuban sudah mengumpulkan 10 medali, dua medali diantaranya emas. Pada hari pertama meraih 4 medali, hari kedua 3 medali dan hari ketiga 3 medali.

Medali emas disumbangkan oleh Candra Marimar yang turun di kelas  52 kilogram putri free style. Disusul Oky Pradana yang menjadi juara pertama  kelas 87 kilogram grego putra.

Sedang medali perak disumbangkan oleh Zaenal Mukminin dari kelas 48 kilogram putra, Alvian Rozak dari kelas 97 kilogram grego dan M. Nur Diansyah dari kelas 130 kilogram grego putra.

Medali perunggu yang dipersembahkan Pipit Nur Azizahdari kelas 46 kilogram putri, dan Adib Hakiki dari kelas 50 kilogram grego putra.

Dia mengatakan, perjuangan para atlet sudah sangat maksimal. Daya juang dan semangat juga terus berkobar untuk menjadi yang terbaik di kelas masing-masing. Cabor gulat  mengirim 17 atlet. (tbu)

Dibaca : 156x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan