Selasa, 16 Juli 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Habiskan Rp2,9 Miliar Bangun Tribun Lapangan Gayam

Editor: samian
Senin, 04 Maret 2019
Ririn Wedia
TINGKATKAN AKTIVITAS : Para pekerja meningkatkan aktivitas pembangunan tribun lapangan bola Gayam agar selesai sesuai target.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro – Upaya Pemerintah Desa (Pemdes) Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dalam mengusulkan pembangunan sarana dan prasarana olah raga kepada operator Lapangan Banyuurip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menuai keberhasilan. Salah satunya adalah pembangunan tribun lapangan sepak bola.

Dimana lapangan sepak bola yang terlatak di sebelah timur well pad C lapangan Banyuurip tersebut sejak bulan Juli 2018 hingga saat ini pembangunannya terus berlangsung.

Kepala Desa (Kades) Gayam, Winto, melalui stafnya, Jaswadi, mengatakan, dilokasi lapangan tersebut kini tengah dibangun tribun seperti di area Stadion H Letjen Soedirman Bojonegoro.

"Tribun ini juga berdasarkan usulan warga dan para pemuda Desa Gayam," ujarnya kepada Suarabanyuurip.com, Senin (4/3/2019).

Pembangunan tribun tersebut, oleh pemdes setempat diusulkan kepada operator Lapangan Banyuurip, Blok Cepu, EMCL melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2019.

"Iya itu, diusulkan melalui program CSR desa," ungkap Kades Winto.

Di harapkan, tribun yang ditargetkan selesai empat bulan lagi itu bisa bersamaan dengan kesiapan lapangan sepak bola yang dibangun diatas lahan pengganti. Sehingga, masyarakat bisa menonton kegiatan olahraga diatas tribun dengan nyaman dan tenang.

"Kalau kita nonton pertandingan sepakbola atau lainnya, kan bisa duduk dan tidak kepanasan," imbuh pria berkumis tipis.

Pembangunan tribun yang dilakukan oleh kontraktor lokal tersebut, diketahui menghabiskan anggaran senilai kurang lebih Rp2,9 miliar. Sehingga, berharap nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Terpisah, Humas dan Juru Bicara EMCL, Rexy Mawardijaya, belum memberikan konfirmasinya terkait hal ini. Pesan WhatsApp yang dikirimkan Suarabanyuurip.com belum ada balasan.(rien)

Dibaca : 1384x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan