Rabu, 24 Oktober 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Hambat Moving, Jalan Menuju KDK Diperbaiki

Editor: nugroho
Kamis, 18 September 2014
athok moch nur rozaqy
DIPERBAIKI : Para pekerja mengangut material proyek untuk memperbaiki jalan menuju Sumur Migas KDK.

SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro-Akses jalan menuju sumur sumur Kedung Keris(KDK), Blok Cepu, di Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mulai diperbaiki lantaran dikhawatirkan dapat menghambat moving peralatan berat.

"Sudah dua minggu ini diperbaiki," kata Latief, salah satu tim pelaksana proyek kepada suarabanyuurip.com Kamis (18/9/2014).

Dia menuturkan, perbaikan dilakukan oleh PT. Kereta Api Indonesia (KAI) karena pada saat pelaksanaan proyek double track (jalur ganda) posisi rel menjadi lebih tinggi dari sebelumnya. Sehingga hal itu dikhawatirkan dapat menghambat moving peralatan berat menuju lokasi sumur KDK. Sebab akses jalan melintas di atas rel kereta api. 

"Khawatirnya bisa tersangkut badan jalan," ujar Latief, menerangkan.

Oleh karenanya, lanjut dia, Mobil Cepu Ltd (MCL) bekerjasama dengan PT.KAI melakukan perbaikan jalan tersebut dengan meninggikan badan jalan. Latief menambahkan, hingga saat ini perbaikan badan jalan yang melintas rel sudah hampir rampung. Setelah itu, rencananya kegiatan moving akan segera dilakukan.

"Informasinya awal tahun 2015 dimulai kegiatan di KDK, namun 6 bulan sebelumnya fasilitas penunjang harus sudah siap," ucap Latief, menjelaskan.(roz)

Dibaca : 1343x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan