Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Hasil Lelang TKD Gayam Ngambang

Editor: samian
Jum'at, 11 Desember 2015

SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro - Mengacu pada pengumuman lelang tahap 2 Tanah Kas Desa (TKD) Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur seluas 13,2 hektar jatuh hari ini, Jum'at (11/12/2015). Hasil lelang TKD pun berkesan masih ngambang.

Pada pengumuman itu disebutkan jika penjelasan (aanwijzing) terkait persyaratan dan proses pencarian tanah pengganti ini diadakan pada tanggal 7 Desember 2015 pukul 14.00 WIB di Kantor ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) Jl. Raya Bojonegoro – Cepu, Km. 25 Desa Bonorejo, Kecamatan Gayam, Bojonegoro.

Peserta lelang harus menyerahkan ke Kantor EMCL‎ pada pukul 09.00 – 14.00 WIB, selambat-lambatnya pada 11 Desember 2015 pukul 14.00 WIB.

Bagaimana kelanjutannya, Juru Bicara dan Humas EMCL, Rexy Mawardijaya, mengungkapkan, proses penentuan tanah pengganti TKD Gayam sedang berjalan sesuai tahapan dan ketentuan yang tertera dalam pengumuman yang telah dipublikasikan sebelumnya.

"EMCL terus mendukung Pemkab Bojonegoro, Pemdes Gayam, dan SKK Migas untuk melengkapi proses tukar guling TKD Gayam," kata Rexy diplomatis.

Lebih jauh dia mengatakan, lelang akan dilaksanakan secara transparan dan sesegra mungkin sesuai dengan kriteria dan peraturan yang berlaku.

Seperti diketahui, lelang tahap 2 ini merupakan hasil dari tindak lanjut dari Musyawarah Desa (Musdes) Gayam pada 1 Desember lalu. (Roz)

Dibaca : 570x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan