Rabu, 20 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Hasil Musdes TKD Gayam Dikembalikan ke EMCL

Editor: nugroho
Rabu, 23 Desember 2015
athok moch nur rozaqy
MUSDES : Pemdes Gayam bersama BPBD, muspika, dan tokoh masyarakat saat menggelar musdes TKD Gayam pada Selasa malam kemarin.

SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro- Hasil Musyawarah Desa (Musdes) penentuan lokasi pengganti Tanah Kas Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur yang berlangsung, Selasa (22/12/2015) malam, di balai desa setempat, dikirim ke ExxonMobil Cepu Ltd (EMCL).

"Hasil dari Musdes akan kita kirimkan lagi,"kata Kepala Desa Gayam, Winto kepada suarabanyuurip.com.

Rencannya pengiriman hasil musdes dilakukan pada hari ini, Rabu (23/12/2015). Kades mengungkapkan EMCL diminta mengecek dan memenuhi persyaratan  sesuai dengan hasil Musdes.

Sebab, meski sudah menerima hasil rekomendasi dari EMCL, hasil Musdes penentuan hasil lelang TKD Gayam masih terdapat persyaratan - persyaratan yang harus diselesaikan.

"Pemdes tidak ingin ada sengketa dikemudian hari,"imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Musdes penentuan pemenang lelang TKD Gayam merujuk kedua peserta lelang berdasarkan surat dari EMCL ke Pemdes Gayam Gayam NO. L-MCJK - GOBJ -15 - 1262 tanggal 21 Desember tahun 2015. Dua peserta yang direkomendasikan EMCL adalah untuk lahan pertanian, Kamidin. Sedangkan untuk lapangan sepak bola adalah Yoyok Hernowo. (roz)

 

 

Dibaca : 376x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan