Rabu, 20 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Hery Setyono Terpilih Jadi Ketua KONI Blora

Editor: nugraha
Rabu, 30 April 2014
SuaraBanyuurip.com
MUSDA : Bupati Blora Djoko Nugroho saat membuka Musorkab KONI Blora di ruang pertemuan Setda.

SuaraBanyuurip.com - Ali Musthofa

Blora - Hery Setyono, terpilih sebagai Ketua KONI Blora, Jawa Tengah periode 2014-2018 dalam musyawarah daerah (Musda) di Ruang Pertemuan Sekretariat Daerah (Setda), Rabu (30/4/2014). Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Blora itu terpilih secara aklamasi dari 30 cabang olahraga ditambah satu suara dari Pengurus KONI lama.

Aroma pemilihan secara aklamasi ini akan terjadi dan  mulai kental terasa semenjak awal dibukanya Musorkab KONI Blora. Apalagi dalam dukungan penjaringan sebelum pencalonan beberapa bulan yang lalu, Hery Setyono telah mengantongi 22 suara dari cabor yang punya hak suara.

Bupati Blora, Djoko Nugroho dalam sambutannya mengungkapkan, prestasi olahraga di Kabupaten Blora harus alami peningkatan. Bila dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah tahun 2013 lalu, Kabupaten Blora berada di peringkat 12 dari 35 Kabupaten di Jawa Tengah dengan perolehan emas 16, perak 11, dan perunggu 16, maka dengan pengurus KONI yang baru target peringkat harus naik.

"Kalau di porprov tahun kemarin Kabupaten Blora hanya berada di peringkat 12, maka untuk tahun ini ditargetkan untuk masuk peringkat 8," kata Kokok, demikian akrab disapa yang langsung diamini peserta musorkab.

Kokok juga berpesan, bagi pengurus yang baru yang menjabat selama empat tahun harus lebih mengintensifkan pembinaan olahraga. "Kita buktikan kalau Blora dan mampu meraih prestasi dalam dunia olahraga," katanya.

Selain itu, dalam setiap Kejuaraan Daerah (Kejurda) cabang olehraga tertentu, Kokok berharap, agar bisa dilangsungkan di Blora sebagai tuan rumahnya. "Karena di Blora banyak sponsorship yang perlu dimanfaatkan," ujarnya.(ali)

Dibaca : 600x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan