Kamis, 21 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Hijab Bermotif Makin Digandrungi

Editor: nugroho
Senin, 05 Januari 2015
ririn wedia
MOTIF WARNA-WARNI : Salah satu pembeli sedang memilih hijab di salah satu toko busana muslimah.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Hijab masih menjadi trend mode para kaum hawa tahun 2015. Apalagi dengan tampilan motif warna-warni menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita untuk mengekspersikan diri.

Karena itulah para pemilik toko busana muslimah di awal tahun 2015 ini banyak mengganti koleksi hijab dengan corak terbaru. Seperti di Butik Shafa, di Jalan Pemuda, Bojonegoro, Jawa Timur, yang menyuguhkan berbagai macam hijab bergaya simple namun kaya warna dan corak.

Dewi, salah satu pelayan toko, menyampaikan, dalam waktu satu minggu saja, penjualan hijab segi empat dan pasmina dengan berbagai corak mengalami peningkatan daripada beberapa minggu sebelumnya di tahun 2014.

“Dari manajemen memang memiliki strategi dalam menjual hijab, kami selalu mengikuti trend saat ini,” ujarnya kepada suarabanyuurip.com, Senin (5/1/2014).

Dewi mengatakan, harga yang ditawarkan kepada konsumen tergantung dari merk dan bahan hijab. Rata-rata hijab yang ditawarkan dengan kualitas bagus senilai Rp55.000 hingga Rp 85.000.

“Khusus tahun baru, kami memberikan diskon 10 sampai 20 persen,"imbuhnya.

Sementara itu, Himmatul Ulya, (24), mengatakan, setiap bulan selalu membeli hijab dengan berbagai macam warna dan corak yang disesuaikan dengan busana yang dikenakan. Untuk memenuhi keinginannya itu Ia selalu datang ke Butik Shafa.

“Kebanyakan saya memilih hijab yang persegi empat, bahannya juga bagus,”tuturnya.

Wanita berkacamata minus ini menyampaikan, tidak semua tempat yang menjual hijab cocok dengan seleranya selama ini. Meskipun hijab yang dibeli cukup menguras isi dompet, namun tidak membuatnya menyesal karena harga dan kualitas sudah sesuai.

“Karena setiap hari saya di lapangan dan bertemu banyak orang, jadi butuh menjaga penampilan,”pungkasnya.(rien)

Dibaca : 860x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan