Sabtu, 18 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Holcim Tak Gubris Persatu Tuban

Editor: teguh
Kamis, 20 Agustus 2015

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban – Pabrik semen PT Holcim Indonesia Tbk di Tuban, Jawa Timur tak peduli terhadap nasib Persatuan Sepakbola Tuban (Persatu). Terbukti proposal permintaan dukungan sponsor dari kesebelasan kebanggaan orang Tuban itu tak digubris.

“Sampai hari ini sepeserpun tidak pernah yang namanya PT Holcim Indonesia Tbk berkontribusi terhadap Persatu,” tegas Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, kepada Suarabanyuurip.com, Kamis (20/8/2015).  

Roni, demikian dia akrab disapa, menambahkan, perusahaan sejenis PT Semen Indonesia, maupun perusahaan lain di Bumi Ranggolawe sangat mendukung keberadaan Persatu.  Mereka merasa ikut memiliki Persatu yang telah menjadi bagian dari masyarakat olahraga setempat.

Wakil Ketua Komisi A DPRD Tuban itu menjelaskan, untuk memupuk semangat tim Persatu sangat banyak dibutuhkan dana dari sponsor. Oleh karenanya managemen Persatu melayangkan proposal bantuan sponsor ke perusahaan besar di Tuban.

“Sudah dua kali proposal kami kirim ke Holcim, saya juga sudah komunikasi langsung dengan Pak Sidik Darusulistyo, GM PT Holcim Indonesia pabrik Tuban, tapi hasilnya ya sama saja,” lanjut Roni.

Dia katakan, perusahan bersakala besar seperti Pertamina, PLTU, EMCL, Petrochina sudah membuka pintu untuk Persatu. Tampaknya tidak demikian dengan PT Holcim Indonesia di Tuban yang tak menghiraukan Persatu.

Dikonfirmasi wartawan secara terpisah, General Manager PT Holcim Indonesia pabrik Tuban, Sidik Darusulistyo, mengakui kalau pihaknya pernah ditelphon oleh Fahmi Fikroni terkait proposal menjadi sponsor Persatu.

“Dikiririm lagi saja Mas, saya cek di comunnity relation (Comrel) katanya juga tidak pernah terima, kalau proposal penting begitu biasanya pasti langsung ke saya. Pak Roni juga pernah SMS, dan saya minta dikirim saja proposalnya, tentu akan kita suport,” kata Sidik Darusulistyo. (edp)

Dibaca : 900x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan