Minggu, 19 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Huda Bhirawa Kembali Pimpin RPS

Editor: nugroho
Sabtu, 15 Desember 2012
edy purnomo
Khoirul Huda, Ketua RPS Periode 2013 - 2015

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban – Khoirul Huda kembali dipercaya memimpin Ronggolawe Press Solidarity (RPS) periode 2013 – 2015. Dalam musyawarah anggota (Musang) yang berlangsung Sabtu (15/12/2012) hingga sore tadi, Wartawan Harian Bhirawa itu mengantongi 10 suara dari 16 suara yang sah.

Sebelumnya, Khoirul Huda telah memimpin RPS sejak tahun 2007 hingga terselenggaranya Musang pada tahun 2012 ini.

"Saya mengucapkan terima kasih, atas kepercayaan sahabat-sahabat untuk memimpin RPS satu periode kedepan," kata Huda, saat memberikan sambutan usai terpilihnya dia kembali dalam rapat anggota.

Huda meminta kepada semua anggota untuk bersama membangun organisasi pers satu-satunya di Kabupaten Tuban ini. Agar segala kelemahan selama kepengurusan terdahulu bisa dijadikan pelajaran untuk perbaikan organisasi selanjutnya.

"Selain itu, untuk pengurus kedepan agar kami diingatkan," tambah Huda.

Disamping menentukan ketua, dalam Musang kali ini juga dibentuk Badan Kehormatan (BK) RPS dengan Ketua BK Teguh Budi Utomo dan dua wartawan senior lainnya Imam Suroso dan Hartono sebagai anggota. Selain itu juga muncul beberapa peraturan terbaru dalam pembahasan AD/ART, termasuk diantaranya larangan bagi anggota RPS untuk menjadi pengurus parpol disemua tingkatan. (edp)

Dibaca : 841x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan