Jum'at, 19 Desember 2014
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Pilkades Sekitar Blok Cepu

Incumbent Kembali Pimpin Cengungklung

Editor: nugraha
Rabu, 29 Mei 2013
suarabanyuurip.com/sam
MENANG KEMBALI: Calon terpilih Totok Harianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga atas dukungan yang diberikan

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro- Pesta demokrasi tingkat desa kembali digelar disekitar wilayah sumur minyak Blok Cepu. Setelah Pilihan Kepala Desa Sokoharjo, Kecamatan Kalitidu,  ring 1 Sumur Kedungkeris,  kini giliran Desa  Cengungklung, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (29/05/203).

Berbeda dengan di Sukoharjo, Pilkades yang berada di kecamatan baru, itu dimenangi incumbent, Totok Harianto, calon nomor urut 2, memperoleh 651 suara. Sedangkan rivalnya, Kasbin, calon nomor urut 1, mendapat  464 suara.

Data di Panitia Pilkades Cengungklung, jumlah total hak pilih sebanyak 1200 pemilih. Dari jumlah tersebut, yang hadir sebanyak 1129 pemilih. Sedangkan yang tidak hadir sebanyak 71 pemilih. Sedangkan suara tidak sah sebanyak 14 suara.

Ketua panitia Pilkades Cengungklung, Asik Ta'al, mengatakan, sesuai hasil perolehan terbanyak adalah calon nomor urut 2, Totok Harianto sebanyak 651 suara. Sedangkan calon nomor urut 1, Kasbin 464 suara dan suara tidak sah sebanyak 14 suara.

"Dengan hasil perhitungan suara ini, Totok Harianto yang berhak diajukan untuk memimpin Desa Cengungklung dengan masa bakti 2013-2019," kata Asik Ta'al saat mengumumkan hasil akir  penghitungan Pilkades Cengungklung.

Totok Harianto, calon terpilih mengucapkan, syukur Alhamdulillah kepada masyarakat Cengungklung yang berkenan memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin kembali Desa Cengungklung. Selain itu,  dia juga berterima kasih kepada panitia pilkades, Keamanan dan dinas terkait yang telah mendukung terlaksananya pillades Cengungklung yang aman, tertib, kondunsif sesuai dengan harapan bersama.

"Dalam pilkades ini tidak ada yang kalah atau menang. Karena, yang menang adalah masyarakat Cengungklung semuanya. Karena itu, mari kita bekerja bareng-bareng untuk membangun Cengungklung yang lebih baik lagi kedepan," ungkap Totok Harianto yang notabene adalah incumbent sebelum meninggalkan Balai Desa.

Camat Gayam, Setyo Yuliono, meminta, semua warga Desa Cengungklung untuk tetap menjaga ketentraman. (sam)

Dibaca : 551x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>