Ini Alasan Kader NasDem Bojonegoro Pilih Surya Paloh di Kongres ke 2

Selasa, 05 November 2019, Dibaca : 230 x Editor : nugroho

low-justice.co
Ketua Umum NasDem, Surya Paloh.


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Kongres ke 2 Partai NasDem, akan digelar pada Jumat hingga Senin (8-11/2019) di Jakarta. Pada kongres nanti, Kader NasDem Bojonegoro, Jawa Timur, telah sepakat akan tetap mengusulkan Surya Paloh sebagai Ketua Umum, periode 2019-2024.

Alasan NasDem Bojonegoro, sosok Surya Paloh di internal NasDem tidak ada bandingnya. 

Baca Lainnya :

    "Bahkan menurut saya Pak Surya Paloh kini menjdi tokoh nasional yang cukup punya pengaruh," kata Ketua DPD partai NasDem Kabupaten Bojonegoro,  Alham M. Ubey.

    Bagi kader NasDem Bojonegoro, lanjut Alham, Surya Paloh merupakan tokoh politik yang cukup piawai mmpermainkan peran politik partai NasDem di kancah nasional. Menurut mantan wartawan RCTI ini, terbukti Surya Paloh mmpu menentukan arah dan kebijakan politik nasional melalui sikap politik NasDem untuk perubahan Indonesia.

    Baca Lainnya :

      "Gagasan dan sikap politik NasDem mampu menerobos kebiasaan-kebiasaan gelap, yang selma ini dianggap lazim oleh partai-partai yang lebih dulu lahir. Yakni politik tanpa mahar dan tanpa syarat," jelasnya. 

      Politik tanpa mahar partai NasDem ini, menutut nantan Ketua Panwaslu Kabupaten Bojonegoro ini-Alham M Ubey, murni gagasan Surya Paloh. Sikap politik baru itu, membuat banyak tokoh politik nasional dan daerah yang melirik partai dan hijrah ke Partai NasDem. 

      "Buktinya, hasil Pemilu legislatif 2019 kemarin. NasDem meroket di urutan keempat perolehan kursi di DPR RI," tegas Alham. 

      Peningkatan yang cukup besar itu tidak hanya di tingkat nasional, tapi di seluruh Indonenesia, suara NasDem meroket.

      "Di seluruh daerah propinsi dan kab/kota, perolehan kursi NasDem meningkat. Di Bojonegoro, tambah 1 kursi. Ini bukti, gagasan politik Surya Paloh sangat diterima oleh rakyat Indonesia," ujarnya. 

      Menurut Alham, wajiblah kiranya, kader NasDem untuk mengusung tokoh media nasional, Surya Paloh menjadi Ketua Umum Partai NasDem lagi. 

      "Bagi kami, NasDem is Surya Paloh and Surya Paloh is NasDem. Surya Paloh is the best," pungkas Alham.(suko) 


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more