Jum'at, 18 Januari 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Inkanas Tuban Sabet Juara Umum Eksibishi Jatim

Editor: nugroho
Senin, 14 Januari 2019
Hidayatul Khoriyah
Ketua Majelis Sabuk Hitam Cabang Tuban, Ivi Andreanin Pinontoan menerima piala Juara Umum Kategori Eksibishi.

SuaraBanyuurip.comHidayatul Khoiriyah

Tuban - Institute Karatae-do Nasional (Inkanas) Kabupaten Tuban, Jawa Timur, di bawah binaan Polres berhasil memborong Piala Juara Umum Kategori Eksibishi (Pemula). Mereka membawa pulang enam medali emas, dua perak, dan delapan perunggu di ajang Kejuaraan Daerah Kapolda Cup IV di Mojokerto. 

Masing-masing di antaranya empat medali emas, dua perak, dan tiga perunggu untuk kategori pemula. Dua emas dan lima perunggu untuk kategori gatra (lanjutan) kata dan kumite. 

Sebanyak 44 atlet, 8 official, dan satu manager turut ikut dalam ajang dua tahunan itu untuk membuktikan eksistensi di tingkat provinsi.

Ketua Majelis Sabuk Hitam Cabang Tuban, Ivi Andreanin Pinontoan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama selama kegiatan berlangsung, baik official, pelatih, maupun atlet yang telah berjuang.

“Wabil khusus ketua umum, Kapolres Tuban dan ketua harian Inkanas Tuban serta senpei Sholeh yang berdinas di Polres Tuban, saya ucapkan terima kasih,” ujar Ivi kepada Suarabanyuurip melalui ponsel, Senin (14/1/2019).

Salah satu official, Mas’ud As mengungkapkan persiapan latihan untuk menyambut ajang bergengsi itu telah disiapkan sejak tiga hingga empat bulan yang lalu.

“Mendekati ajang, latihan satu minggu bisa hingga lima kali,” terang alumnus Unirow Tuban itu. 

Karateka yang sempat menjabat sebagai Ketua Majelis Sabuk Hitam itu berharap ajang bergengsi seperti itu dapat meningkatkan motivasi dan atmosfer bagi karateka muda, sehingga dapat memicu semangat dan mencetak prestasi yang lebih membanggakan.

“Ajang seperti ini sangat penting. Ke depan progres kami dua karateka dari Tuban dapat mewakili di ajang nasional cabang Kumite,” pungkas pemuda asal Kecamatan Jenu. (hida) 



Dibaca : 298x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>