Minggu, 24 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Lapangan Gas J-TB

Jalan Poros Menuju J-TB Akan Diperbaiki

Editor: samian
Sabtu, 12 Maret 2016
Athok Moch Nur Rozaqy
JALAN POROS : Salah satu jalan poros menuju J-TB di wilayah Desa Katur yang akan ikut diperbaiki PT PP.

SuaraBanyuurip.comAthok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro - Pemenang tender pengerjaan sipil EPC ‎Early Civil Work proyek pengembangan Gas Unitisasi Lapangan Jambaran-Tiung Biru (J-TB), PT. Pembangunan Perumahan (PT PP), akan melakukan perbaikan jalan poros menuju J-TB sepanjang kurang lebih 8 Kilometer (km).

"Jadi kami telah melakukan sosialisasi ke desa - desa yang akan terlewati proyek J-TB, sedangkan Jalan poros yang akan diperbaiki sepanjang kurang lebih 8 Km," kata Project Manager, PT. PP, Hasanin Ade Putra kepada Suarabanyuurip.com seusai melakukan sosialisasi yang dilakukan di Kecamatam Gayam, Sabtu (12/3/2016). 

Dia menjelaskan, jalan yang diperbaiki mulai dari Dusun Celangap, Desa Sumengko, Kecamatan Kalitidu, hingga Dusun Gledekan, Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam. Perbaikan jalan itu bertujuan agar jalan yang akan dilewati kendaraan dapat diakses secara aman.

"Jalan - jalan yang berlubang akan dirapikan agar tidak membahayakan," ucapnya.

Dia menambahkan, sedikitnya ada empat desa di Kecamatan Gayam yang akan dilintasi. Diantaranya Desa Gayam, Ringintunggal, Mojodelik, dan Katur. Disinggung mengenai izin Analisa Mengenai Dampak Lalu Lintas (Andalalin), dia menjelaskan jika masalah tersebut sudah didapatkan berdasarkan rekomendasi Dinas Perhubungan (Dishub).

"Andalalin sudah didapat," imbuhnya.

Lebih jauh, dia menyatakan pengerjaan di lapangan akan segera dimulai akhir bulan Maret ini. Lama pengerjaan proyek perbaikan jalan poros diperkirakan berlangsung hingga 8 bulan.

"Kurang lebih 8 bulan akan kita lakukan perawatan jalan dan dirapikan," ujarnya.

"Benar pertemuan tadi adalah sosialisai saja bagi wilayah desa yang akan terlintasi jalur kendaraan menuju J-TB, Mas," sambung Camat Gayam, Hartono.

Diberitakan sebelumnya bahwa PT PP telah melakukan pertemuan dengan Kepala Desa yang wilayahnya akan terlintasi kendaraan menuju J-TB di ruang pertemuan Kecamatan Gayam. (Roz)

Dibaca : 567x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan