Selasa, 16 Juli 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Jalan Sekitar Lapangan Banyu Urip Blok Cepu Makan Korban

Editor: samian
Rabu, 15 Mei 2019
Ririn Wedia
PERBAIKAN JALAN : Bagi pengendara perlu hati-hati karena jalan Bojonegoro-Cepu sedang diperbaik dan rawan terjadinya kecelakaan.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Perbaikan jalan di jalur  Bojonegoro - Cepu turut wilayah Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, memakan korban. Kecelakaan yang terjadi di sekitar lapangan Minyak Banyu Urip, Blok Cepu tersebut antara kendaraan Barang Hino No Pol W-9587-NT dengan sepeda motor Honda Beat, Rabu (15/5/2019).

Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto, mengatakan, kecelakaan terjadi saat kendaraan Hino yang di kemudikan oleh Anang Eko asal Kabupaten Jombang, berjalan dari arah Timur ke Barat.

Sesampai di lokasi kejadian, Anang mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan (barat ke timur) berjalan Sepeda Motor Honda Beat No Pol. K-6901-YY yang dikendrai oleh Tarjo berbocengan dengan Sunarsih, keduanya asal Kabupaten Blora, Jawa Tengah, diduga kurang konsentrasi dan jarak sudah dekat akhirnya terjadi laka lantas.

"Akibatnya, pembonceng sepeda motor Honda Beat dibawa ke PKU Cepu serta kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerusakan matriil," tegasnya.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh pengemudi agar tetap berhati-hati dalam berkendara. Taati peraturan lalu lintas, perhatikan dengan seksama jarak pandang dan jarak aman dalam menyalip kendaraan.

"Yang penting, jangan mengemudi apabila lelah," pungkasnya.(rien)

Dibaca : 1214x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan