Sabtu, 18 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Jasad Jatmiko Terseret Arus 10 Km

Editor: nugroho
Rabu, 16 Desember 2015
ali imron
DITEMUKAN : Petugas SAR membawa jenazah Jatmiko untuk di visum sebelum dibawa ke rumah duka.

SuaraBanyuurip.com - Ali Imron

Tuban – Korban tenggelam di Kali Kening, Jatmiko Hari, warga Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Tuban, Jawa Timur, berhasil ditemukan. Korban ditemukan berjarak 10 kilometer (Km) dari lokasi tenggelam akibat terseret arus air di wilayah setempat.

“Korban ditemukan tim SAR berjarak 10 Km dari titik hulu,” kata Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban, Joko Ludiono, kepada suarabanyuurip.com, ketika ditemui usai paripurna di Gedung DPRD setempat, Rabu (16/12/2015).

Tim Search And Rescue (SAR) gabungan dari Polres, BPBD Tuban, dan Bojonegoro, sempat mengalami kesulitan dalam pencarian korban. Penyebabnya arus sungai deras setelah beberapa hari hujan mengguyur wilayah setempat.

Pencarian telah dilakukan sejak Selasa (15/12/2015) pagi, dan dihentikan sore harinya karena hujan turun kembali. Dalam pencarian tersebut hasilnya nihil.

Kemudian, tim melanjutkan pencarian kedua, dan berhasil menemukan korban di Desa Banjarsari, Kabupaten Bojonegoro, sekitar pukul 09:29 WIB. Beruntung korban belum sampai hanyut di Bantaran Sungai Bengawan Solo.

“Korban masih berada di jalur Kali Kening,” imbuhnya.

Pasca penemuan, jenazah korban langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk dilakukan visum.

“Setelah divisum, korban langsung dibawa ke rumah duka,” pungkasnya.

Diinformasikan sebelumnya, korban tenggelam sejak hari Senin (14/12/2015) malam. saat itu korban hendak mengambil kayu menggunakan tali dan getek, naas korban terbawa arus hingga tidak bernyawa.(aim)

Dibaca : 468x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan