Senin, 25 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Jelang Piala Kemerdekaan Ronggomania Bagi Takjil

Editor: nugraha
Sabtu, 11 Juli 2015
SuaraBanyuurip.com/Edy
BAGI TAKJIL : Ronggomania membagikan takjil kepada pengguna jalan di ruas jalan tuban.

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban – Suporter Sepakbola Persatu Tuban, Ronggomania, membagikan seribu takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat di kawasan bundaran patung Letda Sutjipto, Tuban, Sabtu (11/07/2015) sore tadi.

Pantauan suarabanyuurip.com, takjil dibagikan puluhan suporter dengan mengenakan kostum Ronggomania dan Persatu. Sembari membagikan takjil, mereka menyanyikan yel dan mars dukungan untuk Persatu yang resmi akan berlaga di Piala Kemerdekaan bulan depan.

“Jumlah takjil yang kita bagikan sekitar seribu biji," kata Presiden Ronggomania Tuban,Indra, kepada suarabanyuurip.com.

Pembagian takjil sendiri, dihadiri sejumlah Kordinator Wilayah (Korwil) kelompok suporter. Serta beberapa Korwil yang ada luar kota, yaitu Ronggomania yang sekarang merantau dan tidak menetap di Tuban.

Indra berharap, Persatu akan tampil maksimal dan meraih gelar juara di Piala yang diadakan Menpora tersebut. Dia juga berharap carut-marut dunia sepak bola Indonesia segera menemukan titik terang supaya sepak bola tanah air lekas berbenah dan semakin maju.

“Untuk Persatu bisa terus maju, dan harapannya bisa menjuarai kompetisi itu,” jelas Indra.

Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, mengatakan, kalau pembagian takjil yang dilakukan sore hari ini adalah keinginan dari suporter. Pun demikian, acara ini juga dihadiri jajaran managemen dan juga pemain Persatu Tuban.

“Ini adalah bentuk antusiasme dari teman-teman serta dukungan untuk Persatu menjelang laga Piala Kemerdekaan,” kata Fikroni.

“Terkait persiapan untuk piala kemerdekaan nyaris tidak ada kendala, tetapi kita akan terus berlatih semaksimal mungkin,” tandasnya.(edp)

Dibaca : 974x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan