Rabu, 19 September 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Jembatan Kepet Antarkan Jurnalis SBU Juara II Lomba Fotografi Ponsel

Editor: nugroho
Senin, 11 Juni 2018
ririn wedia
RAIH JUARA II : Ali Imron menerima penghargaan dari Juri, Yuyung Abdi di sela-sela Bincang Menjeng Buka.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Wartawan media online suarabanyuurip.com atau lebih dikenal dengan sebutan SBU, Ali Imron, berhasil menyabet juara II Lomba Fotografi Ponsel yang diselenggarakan operator migas Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Senin (11/6/2018). 

Ali, sapaan akrabnya, yang bertugas di wilayah Tuban, Jawa Timur, mengangkat foto tentang Jembatan Kepet di jalan nasional wilayah Bumi Wali (sebutan lain Tuban) yang sedang disuntik beton karena mengalamai retak untuk menyambut arus mudik lebaran.

"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi jurnalis suarabanyuurip untuk terus berkarya," kata Pemimpin Redaksi (Pemred) SuaraBanyuurip.com, Teguh Budi Utomo.

Aspek penilaian lomba ini diantaranya menekankan unsur jurnalistik, komposisi dan aktualitas. Penilaian melibatkan fotografer senior Yuyung Abdi, EMCL, dan SKK Migas. Dengan merebutkan total hadiah Rp5 juta.

Dalam lomba ini panitia mengambil beberapa kategori pemenang yakni kategori hiburan, favorit, harapan, dan juara I, II dan III.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kita terhadap karya jurnalistik dari jurnalis di wilayah Bojonegoro, Blora dan Tuban," kata Juru Bicara EMCL, Rexy Mawardijaya usai mengumumkan pemenang lomba di BincangMenjelangBuka. (rien)

Dibaca : 1626x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan