Jum'at, 19 Juli 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Tabrakan di Jalur Proyek Gas JTB

Jenazah Sukardi Dimakamkan Malam Ini

Editor: samian
Sabtu, 04 Mei 2019
12
Ist
RUMAH DUKA : Kerabat dan tetangga terus berdatangan di rumah Sukardi, korban kecelakaan di jalur proyek Gas JTB.
ist
Gotong royong Gali kubur

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Jenazah Sukardi (50), korban kecelakaan lalu lintas di jalan poros Kecamatan Kalitidu -  Gayam, turut Desa Katur, direncanakan dimakamkan malam ini, Sabtu (4/5/2019).

"Permintaan keluarga dimakamkan malam ini juga," kata Kepala Desa Ringgintunggal, Kecamatan Gayam, Pandil kepada suarabanyuurip.com.

Sukardi bekerja sebagai petani. Korban meninggalkan dua anak.

Sukardi tewas di lokasi kejadian akibat kecelakaan malam tadi sekitar pukul 19:00 Wib. Saat itu dirinya berboncengan dengan istrinya, Warti (45). Sekarang ini Warti sedang mendapat perawatan di rumah sakit akibat luka serius.

"Rencana dimakamkan jam 11 malam ini," ucap Pandil. 

Jenazah korban akan dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. Sejumlah kerabat dan tetanga terus berdatangan di rumah duka di RT 06 RW 03 Desa Ringintunggal. 

Suara tangis sedih keluarga korban terus menggema. Sedang sebagian tetangga mempersiapkan prosesi pemakaman. Mulai bergotong royong menyiapkan peralatan untuk memandikan jenazah, mensholati hingga menggali kubur.

Kecelakaan yang merenggut nyawa Sukardi bermula ketika korban berboncengan dengan istrinya, Warti (45), melaju dari arah selatan menggunakan sepeda motor Beat bernopol S 4177BX.

Sesampai di lokasi kejadian, ada sebuah truk trailer pengangkut pipa proyek melaju dari arah utara. Di belakang truk melaju sebuah sepeda motor yang dikemudikan Sirin.

Dimungkinkan, Sirin saat itu ingin menyalip truk trailer di depannya. Tapi naas dari arah berlawanan muncul Sukardi mengendari sepeda motor. 

Karena jalan terlalu sempit-hanya sekitar enam meter-Kecelakaan pun tak terhindarkan. Apesnya, saat Sukardi jatuh, tubuh dimungkinkan diseret truk trailer hingga sejauh sekitar 6 meter. Korban langsung meninggal di lokasi kejadian dalam kondisi tengkurap.

"Saya tidak tahu pasti apakah korban ditabrak truk trailer. Tapi kalau dilihat, ada bekas roda yang direm sepanjang 6 meter," kata Kepala Desa Katur, Sukono dikonfirmasi melalui telepon genggamnya, Sabtu malam.

Akibat kecelakaan ini istri korban, Warti dirawat di rumah sakit PKU Kalitidu. Kabarnya, korban kehilangan satu daun telinganya.

Sedangkan Sirin (25), mengalami luka ringan. Warga Desa Katur, itu jatuh di parit. (suko)


Dibaca : 4401x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan