Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Juarai Liga Nusantara, Persatu Masuk Divisi Utama

Editor: nugroho
Senin, 15 Desember 2014
edy purnomo
PESTA : Persatu Tuban merayakan kemenangan setelah menjuarai Liga Nusantara di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban - Tim kebanggan masyarakat Ronggolawe, Persatu Tuban, Jawa Timur, sukses menjuarai Piala Nusantara 2014, dan sekaligus naik kasta ke Divisi Utama setelah mengalahkan Laga FC Surabaya dengan skor 2:1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (14/12/2014) malam kemarin. 

Sejak awal pertandingan, tampak para pemain Persatu Tuban melakukan tekanan di area pertahanan lawan. Meski beberapa peluang sempat gagal, akhirnya gol pertama berhasil dicetak Teguh Wahyu di menit ke 17. Di susul dengan gol kedua yang dicetak oleh Edy Winarno beberapa menit sesudahnya.

"Babak pertama 2 gol untuk Persatu, pertama melalui tendangan Teguh Wahyu dan gol kedua melalui tendangan kaki kanan Edy Winarno," kata Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, melalui pesan singkat yang dikirimkan ke wartawan.

Laga FC baru dapat membobol gawang Persatu di babak kedua. Setelah gagal memanfaatkan peluang tendangan penalti di menit sebelumnya. Meski pemain Persatu sempat kehilangan satu pemain karena terkena kartu merah oleh wasit. Tetapi skor tetap bertahan 2:1 sampai wasit meniup peluit panjang sebagai tanda berakhirnya pertandingan.(edp)

Dibaca : 996x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan