Selasa, 26 Maret 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Pemilihan Umum 17 April 2019

K3S Tegaskan Beri Kesempatan Pekerja Gunakan Hak Pilihnya

Editor: samian
Kamis, 14 Maret 2019
Ririn Wedia
Ratusan karyawan Migas di Kabupaten Bojonegoro harus diberi kesempatan ikut Pemilu 17 April 2019.
TERKAIT:

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Menanggapi himbauan Polres Bojonegoro, Kontraktor Kontrak Kerja Sama (K03S) yang beroperasi di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menegaskan, pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) April 2019 mendatang, semua karyawannya diberikan kesempatan untuk mencoblos baik Calon Presiden-Wakil Presiden maupun Calon Legislatif.

Public Government Affair Manager Pertamina EP Cepu (PEPC), Kunadi, mengungkapkan, terkait dengan hari libur bagi karyawan pada 17 April  2019 mendatang, PEPC menyesuaikan dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

"Jika ada karyawan PEPC dari luar daerah yang memutuskan untuk melaksanakan hak pilih di Bojonegoro, maka akan menggunakan cara pindah pilih," imbuhnya.

Pelaksanaaan pindah pilih ini, sesuai dengan sosialisasi yang dilakukan oleh KPU Bojonegoro beberapa waktu lalu dengan cara mengajukan form A5 kepada petugas setempat.

Sementara Public and Relations Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, Angga Aria, menegaskan, semua karyawan baik dari Lapangan Sukowati di Kabupaten Bojonegoro maupun Lapangan Mudi, di Kabupaten Tuban, semua diberi kesempatan untuk mencoblos.

"Kita lakukan pencoblosan sesuai aturan yang berlaku, yang jelas semua karyawan wajib ikut serta dan menyukseskan Pemilu mendatang," lanjut pria berkacamata minus ini.

Segendang seirama diungkapkan Juru Bicara dan Humas EMCL, Rexy Mawardijaya, pihaknya mendukung dan akan memfasilitasi pekerja untuk menyalurkan hak suaranya sesuai tata cara yang berlaku.

"Hal ini dilakukan demi Pemilihan Umum yang demokratis," pungkasnya.(rien)

Dibaca : 239x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>