Rabu, 20 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Kadisnaketransos Dimutasi Jadi Kadishub

Editor: nugraha
Sabtu, 01 Juni 2013
suarabanyuurip.com
DILANTIK : Bupati Bojonegoro Suyoto melantik pejabat Eselon di Ruang Angling Dharma lantai II Pemkab setempat.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro- Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Suyoto, melantik 49 pejabat struktural eselon II, III,dan IV di ruang Angling Dharma Lantai II kantor pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat, Sabtu (1/06/2013) malam.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bojonegoro, Zaenuddin, mengatakan, dari total 49 pejabat yang dilantik itu pejabat Eselon II sebanyak 2 orang, Eselon III 23 orang, dan Eselon IV 19 orang. Sedangkan 5 orang masih tertunda dikarenakan alasan tertentu.

Dari puluhan pejabat yang dimutasi itu diantaranya adalah Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial (Kadisnaketransos), Iskandar dimutasi menjadi Kepala Dinas Perhubungan t(Kadishub) menggantikan Edy Susanto yang menempati jabatan baru Kepala Dinas Pengairan menggantikan M. Zaenal yang purna tugas. Sedangkan jabatan Kepala Disnakertransos masih kosong.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, Suyoto, mengungkapkan, mutasi yang dilakukan saat ini bagaikan hidup yang dihadapkan pada sebuah pilihan ataupun kepastian. Karena jabatan itu adalah pilihan yang pasti dan tidak bisa ditolak.

"Semua ini tinggal dijalani. Sebab menjadi PNS itu adalah pilihan yang harus diusahakan dengan sungguh-sungguh," tegasnya.

Bupati menuturkan, terkadang dalam hidup ini sering tercebur dalam situasi yang tidak bisa memilih. Namun Semua kembali pada sikap, untuk menerima itu semua dengan ridho dan ikhlas atau menggerutu.

"Saya harapkan pejabat yang baru dilantik ini bisa menjalani pekerjaan dengan antusias dan menikmati agar dapat bekerja secara produktif," pesan Kaang Yoto -panggilan akraab Bupati Suyoto.(rien)

Dibaca : 880x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan