Jum'at, 26 April 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Kampanye Hidup Sehat di Sekitar Lapangan Migas KDK

Editor: nugroho
Sabtu, 02 Februari 2019
Ist
ANTUSIAS : Ibu-ibu Desa Sukoharjo mengikuti kampanye hidup sehat yang dilaksanakan EMCL-LSM Gemati.

SuaraBanyuurip.com - Budaya hidup sehat bisa diawali dari hal kecil. Salah satunya cuci tangan mulai pagi sampai mau tidur.

Demikian disampaikan Camat Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Muhlisin Andi Irwan dalam Kampanye Hidup Sehat di kediaman Munasri, warga Desa Sukoharjo Rt. 03 Rw. 01, Jumat (1/2/2019).

Muhlisin, sapaan akrabnya, menyampaikan program Bupati Bojonegoro tahun 2019 ini tiap desa harus sudah terbebas dari buang air sembarang tempat (open defecation free/ODF. Jadi bantuan dari ExxonMobil Cepu Ltd (EMCL) yang didampingi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gemati ini sangatlah tepat sasaran.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih atas dilaksanakannya program peningkatan sanitasi masyarakat ini," kata Muhlisin.

Perwakilan EMCL, Rifky Romadhon, menjelaskan terkait keberadaan ExxonMobil Cepu Limited khususnya di desa Sukoharjo. Di wilayah ini sekarang ini sedang dilakukan pengembangan Lapangan Minyak Kedung Keris (KDK).

"Kami berharap dukungan dari msyarakat dan semua pihak agar proyek negara ini berjalan sesuai harapan bersama," ujar Rifky.

Kepal Desa Sukoharjo, Dwi Setiyo menghimbau seluruh warga menjaga kesehatan karena saat ini sedang maraknya penyakit demam berdarah.

"Satu lagi jangan buang air besar sembarangan karena dapat menimbulkan penyakit," pesannya.(rilis LSM Gemati)

Dibaca : 459x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>